Bali United Benahi Penyelesaian Akhir, Jelang Hadapi Wakil Vietnam

Bali United Benahi Penyelesaian Akhir, Jelang Hadapi Wakil Vietnam

Sepakbolaindo – ucap pelatih kelahiran Cilacap ini sebagaimana dilansir situs resmi klub. Jelang matchday III Grup G AFC Cup, Bali United dihadapkan pada perkara yang bernama penyelesaian akhir. Tim besutan Widodo C. Putro itu akan menghadapi wakil Vietnam, FLC Thanh Hoa, Rabu (7/3/2018), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

 

Seperti yang diketahui bahwa kegagalan Bali United meraup poin penuh dari klub asal Filipina, Global Cebu, pada matchday II di Stadion Rizal Memorial, Manila, semua ini tak terlepas dari ketidakmampuan lini depan Serdadu Tridatu dalam memaksimalkan setiap peluang.

 

Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, sebenarnya begitu banyak peluang untuk bisa meraih kemenangan telak atas wakil dari Filipina. Hal itu terbukti dengan Fadil Sausu dan kolega mencatatkan 15 upaya tembakan dan 7 di antaranya mengarah ke gawang.

 

Minimnya perolehan gol Bali United menjadi sesuatu yang mengejutkan. Mengingat pada gelaran Liga 1 musim lalu, mereka merupakan tim paling produktif dengan menjaringkan 76 gol. Tentunya jadi sinyal bahaya bila tren negatif ini berlanjut. Terutama saat menjamu wakil Vietnam, FLC Thanh Hoa pada laga matchday ketiga Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Rabu (7/3) mendatang.

 

Tentunya pada laga menghadapi wakil dari Vietnam tersebut, kemenangan pun sangat wajib diraih Bali United jika memang ingin menjaga asa lolos dari Grup A. Hal itu tak terlepas dari Serdadu Tridatu yang baru mengumpulkan 1 poin dari dua laga yang telah dijalani.

 

Dan untuk bisa mengatasi masalah tersebut pun pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro pun kini tengah berupaya meningkatkan kemampuan individu pemain dalam mencetak gol.  Hal tersebut perlu dilakukan mengingat banyak peluang tercipta saat melawan Global Cebu namun hanya satu gol saja yang mereka ciptakan.

 

“Mungkin kami harus fokus pada taktikal, terutama bagaimana para pemain kami dapat melakukan penyelesaian akhir di depan gawang lawan dan tentu nya ini sangat lah penting. Selain itu juga karena kami telah evaluasi tim kami setelah dalam pertandingan sebelumnya, kami selalu gagal memaksimalkan peluang dan hanya mampu menghasilkan satu gol saja.” ucap pelatih kelahiran Cilacap ini sebagaimana dilansir situs resmi klub yang dikutip situs sbobet terpercaya.

 

Pelatih berusia 47 tahun ini tak menampik bila Bali United akan mendapatkan kesulitan-kesulitan saat bersua Thanh Hoa. Sebab, tim yang diasuh oleh Ljubomir Petrovic itu berambisi untuk mencuri poin dan telah mempersiapkan diri dengan serius.

 

“Kami yakin mereka merupakan lawan yang tangguh sebab mereka merupakan wakil dari negaranya. Mereka pasti tengah mengamati dan menpelajari gaya bermain kami. Selain itu juga klub asal Vietnam tersebut telah tiba pada hari mimggu lalu atau sebelum jadwal dari pertandingan, tentu nya kita bisa melihat bentuk keseriusan mereka untuk bisa meraih poin penuh saat menjamu Bali United,”tegas Widodo lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*