Gol Rezaldi Hehanusa Masuk Dalam Nominasi Goal Of The Week AFC

Gol Rezaldi Hehanusa Masuk Dalam Nominasi Goal Of The Week AFC

Sepakbolaindo – Gol Rezaldi Hehanusa Masuk Dalam Nominasi Goal Of The Week AFC. Salah satu pemain milik dari Persija Jakarta yakni, Rezaldi Hehanusa belum lama ini telah mendapatkan pengakuan atas gol indah yang berhasil dicetaknya ke gawang dari Tampines Rovers. Gol dari Hehanusa sendiri masuk kedalam kategori nominasi untuk goal of the week versi dari AFC pekan kedua pada kompetisi tersebut.

 

Dalam pertandingan tersebut Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan telak yakni 4-1 saat menghadapi Tampines Rovers pada babak kedua Grup H di ajang Piala AFC 2018, di stadion Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).

 

Macan Kemayoran yang berhasil meraih kemenangan telak atas wakil dari Singapura tersebut. Berkat dari sumbangan Hattrick dari Marko Simic dan serta satu gol lagi yang berhasil dipersembahkan oleh Rezaldi Hehanusa.

 

Namun yang menariknya lagi, gol kemenangan yang berhasil dipersembahkan oleh Bule sapaan akrab dari Rezaldi Hehanusa tersebut. Nyatanya masuk kedalam gol terbaik Piala AFC, selain itu juga dirinya juga harus bersaing empat lain yang juga masuk dalam kategori tersebut.

 

Proses terciptanya gol tersebut pun cukup begitu istimewa. Memanfaatkan umpan jauh dari Sandi Sute, Rezaldi melakukan tusukan dari sisi kiri lapangan. Saat sampai di depan muka kotak penalti, dia melepaskan tembakan jarak jauh kaki kanan yang bersarang di sisi kiri gawang wakil asal Singapura itu.

 

Pemain terbaik dari Piala Presiden 2018 ini memang terkenal sebagai eksekutor tendangan jarak jauh terbaik. Dirinya juga pernah mencetak gol dari tendangan jarak jauh pada SEA Games 2017 saat Timnas Indonesia melawan Myanmar pada perebutan medali perunggu. Dan menurut dari peraturan resmi Piala AFC, para nominator dari gol terbaik bisa dipilih melalui voting yang langsung melibatkan para fans langsung.

 

Hingga delapan hari ke depan sejak pengumuman dari nominasi tersebut, polling gol pekan ini Piala AFC masih dibuka untuk pemilihan oleh fans. Dari 5.626 voters sementara ini, 5295 di antaranya memberikan suara untuk gol Rezaldi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*