Resmi Cristian Gonzales Ditunjuk Sebagai Asisten Pelatih Madura United

Resmi Cristian Gonzales Ditunjuk Sebagai Asisten Pelatih Madura United

Sepakbolaindo – Resmi Cristian Gonzales Ditunjuk Sebagai Asisten Pelatih Madura United. Belum lama ini nama dari penyerang anyar Cristian Gonzales telah masuk dalam susunan tim pelatih baru Madura United. Hal ini sendiri terjadi, setelah klub yang memiliki julukan Laskar Sape Kerap itu telah melakukan perombakkan susunan tim pelatih mereka.

 

Perombakan yang terjadi dalam tim kepelatihan Madura United ini juga disebabkan mundurnya pelatih terdahulu yakni, Gomes de Oliveira dari kursi kepelatihan Laskar Sape Kerap. Selain dari Gomes,  dua asistennya Joaquim Filha dan Danilo Fernando juga ikut mengundurkan diri.

 

Kepastian mundurnya Gomes diungkapkan Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Menurut Haruna, pada meeting sebelum pertandingan, pelatih berusia 55 tahun tersebut mengembalikan mandat yang ia terima dari manajemen Madura United.

 

“Kami harus berpisah dengan Coach Gomes, dia telah menyerahkan amanat. yang sebelumnya diberikan padanya oleh manajemen, kembali pada saya. Kami pastikan juga bahwa Gomes tidak akan lagi mendampingi tim di bench,” ujar Haruna yang dilansir situs sbobet terpercaya.

 

“Selain itu juga kami telah sepakat untuk merombak jajaran pelatih tim. Kami pun pastikan bahwa Cristian Gonzales memang telah resmi ditunjuk sebagai asisten pelatih, sekaligus pemain,”Ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

 

Selain itu juga Haruna juga sempat mengunkapkan alasan dibalik penunjukan Gonzales sebagai salah satu asisten pelatih di komposisi anyar tim pelatih Madura United. Menurutnya, dengan menjadi pelatih, tenaga El Loco bisa lebih dimanfaatkan, selain itu pemain Naturalisasi tersebut juga kaya akan pengalaman nya sebagai seorang pemain sepakbola.

 

“Sejak awal dari perekrutan Gonzales juga karena dirinya dapat lebih banyak membantu Madura United. Dengan ada nya Gonzales sangat berpengaruh untuk tim, kami maanfaatkan potensi yang dimiliki nya, 40% sebagai pemain dan 60% sebagai asisten pelatih ,”sambung Haruna lagi.

 

Bukan suatu hal yang mengejutkan dengan adanya penunjukan Gomzales sebagai salah satu asisten pelatih Madura United. Sebab pemain yang kini berusia 41 tahun tersebut juga masuk ke dalam tim pelatih Timnas U-19 juga.

 

Gonzales sendiri sudah memiliki bekal yang sangat memadai untuk bisa ditunjuk sebagai asisten pelatih, selain pengalam yang segudang sebagai pesepakbola. El Loco juga baru selesai mengikuti kursus kepelatih AFC.

 

Kini pun Madura United bakal segera menentukan sosok pelatih anyar di timnya. Sementara ini kursi kepelatihan pun bakalan diambil alih oleh Gonzales, hingga pihak manajemen mendapatkan kepala pelatih yang baru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*