Persija Jakarta Disorot Media Eropa, Usai Menjuarai Piala Presiden

Persija Jakarta Disorot Media Eropa, Usai Menjuarai Piala Presiden

Sepakbolaindo – Persija Jakarta Disorot Media Eropa, Usai Menjuarai Piala Presiden. Persija Jakarta telah menjadi pembicaraan setelah merengkuh gelar juara Piala Presiden 2018. Tidak hanya menjadi buah bibir di dalam negeri saja, namun tim asal ibukota Jakarta ini pun menjadi sorotan dari media asing Eropa yakni Kroasia.

 

Seperti yang diketahui pada akhir pekan lalu, Persija Jakarta secara resmi memastikan diri sebagai jawara kompetisi tersebut. Bermain didepan pendukung mereka, Macan Kemayoran julukan anyar Persija Jakarta itu berhasil menaklukan rival beratnya yakni Bali United dengan skor telak 3-0.

 

Rupanya kemenangan dari ajang itu telah menarik perhaatian dari media Kroasia yakni Nogometplus. Selain dari itu juga media asing itu juga menyoroti performa impresif dari penyerang asal negara tersebut yakni, Marko Simic.

 

Kala itu Nogometplus telah mewartakan sebuah sukses dari Persija Jakarta  pada Piala Presiden 2018 ini. Selain itu mereka juga mengupas dari perjalanan Persija di ajang Piala Presiden 2018 ini dengan artikel berjudul.

 

“Indonezija: Marko Šimić odveo Persija Jakartu do trofeja” atau bila diartikan dalam bahasa Indonesia yakni “Indonesia: Marko Simic Antarkan Persija Jakarta mengangkat trofi”.

 

Selain itu juga, dalam artikel tersebut. Media asing Eropa itu juga menbahas begitu cukup komprehensif, mengenai dari perjalanan Persija Jakarta di Piala Presiden dari awal kompetisi hingga berhasil merengkuh juara itu. Selain itu juga mereka juga sempat memberikan review singkat mengenai dari pertandingan final yang berlangsung di SUGBK itu.

 

Tidak hanya Persija Jakarta saja disorot, Nogometplus juga memberikan perhaatian khusus untuk Marko Simic. Secara detail mereka menggambarkan secara terperinci aksi gemilang dari mantan penyerang Melaka United. Meski baru pertama kali bermain di Indonesia, penyerang berusia 30 tahun itu mampu membuktikan kualitas nya dan hal itu dengan keberhasilan nya meraih dua penghargaan sekaligus.

 

Penyerang asal Kroasia tersebut berhasil merengkuh gelar top skorer dan juga sekaligus pemain terbaik pada kompetisi itu. Selain itu juga Simic juga berhasil mencetak 11 gol dalam 7 pertandingan bersama Persija Jakarta dalam ajang Piala Presiden 2018 tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*