Medali Bepe Hilang, Usai Rayakan Gelar Juara Piala Presiden 2018

Medali Bepe Hilang, Usai Rayakan Gelar Juara Piala Presiden 2018

Sepakbolaindo – Medali Bepe Hilang, Usai Rayakan Gelar Juara Piala Presiden 2018. Kejadian menyedihkan tengah dialami juru gedor Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, saat perayaan juara Piala Presiden 2018. Mantan striker timnas Indonesia ini kehilangan medali juara.

 

Seperti yang diketahui bahwa pada  laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018) malam WIB, Persija berhasil keluar sebagai juara usai menang tiga gol tanpa balas atas Bali United. Dan Bepe sapaan akrab dari Bambang Pamungkas pun masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Begitu peluit pertandingan berbunyi, semua pemain Persija Jakarta pun ikut turut bersuka cita merayakan kemenangan itu. Hingga akhirnya diberikan penyerahan medali oleh  Presiden RI, Joko Widodo, di atas panggung.

 

Keberhasilan juara ini juga disambut dengan gembira oleh para pendukung setia Persija Jakarta yang biasa di kenal dengan The Jakmania. Hal ini tak terlepas dari sudah lama nya Persija tak merasakan gelar juara, suporter pun ikut larut dalam kegembiraan dan merayakan bersama pemain di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2) malam WIB.

 

Namun, di balik pesta juara Piala Presiden 2018 itu, ada kejadian kurang mengenakkan bagi Bambang Pamungkas karena medali milik striker yang akrab dipanggil Bepe ini diduga hilang dalam perayaan tersebut. Hal ini sendiri diketahui saat foto unggahan oleh akun @onimetal di Instagram seusai pertandingan. Dalam foto tersebut tampak Bepe memegang tali yang melingkar di lehernya, namun tak ada medali yang baru saja dia raih.

 

Dan didalam foto unggahan itu juga terdapat sebuah caption yang berbunyi bahwa medali yang telah dikenakan oleh Bepe telah hilang didalam perayaan itu. Namun, hingga saat ini belum adanya keterangan resmi dan langsung dari Bepe soal dari kronologi hilang nya medali yang dikenakan nya tersebut.

 

Selain itu juga, Unggahan tersebut juga mendapat respons dari warganet. Beberapa di antaranya menyesalkan kejadian tersebut. Akun gunturpozag menulis “Mendalinya mana talinya doang itu mas wkwkw”. Kemudian akun widyaarta88 menulis, “Waduhh pasti dirampas itu mendalinya sama suporter”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*