Persija Juara Piala Presiden, Usai Kandaskan Bali United

Persija Juara Piala Presiden, Usai Kandaskan Bali United

Sepakbolaindo – Persija Juara Piala Presiden, Usai Kandaskan Bali United. Persija Jakarta mengakhiri turnamen Piala Presiden 2018 dengan rasa bahagia. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu resmi menjadi jawara Piala Presiden 2018 setelah mereka menaklukan Bali United di SUGBK dengan skor telak 3-0.

 

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada hari Sabtu (17/2/2018) malam WIB. Persija Jakarta langsung mendominasi pertandingan dan membuat Bali United tak berkutik. Gol kemenangan dari Persija Jakarta itu sendiri berhasil disumbangkan oleh dua gol brace Marko Simic. Sementara satu gol Novri Setiawan berhasil menyempurnakan kemenangan Macan Kemayoran pada malam hari ini.

 

Selain berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden 2018 ini, Persija Jakarta juga berhasil mengantarkan Marko Simic sebagai pemain terbaik sekaligus topskorer dengan raihan 11 gol. Selain itu, pemain Persija lainnya, Rezaldi Hehanusa mendapatkan predikat pemain muda terbaik di Piala Presiden. Kebahagian dan kepuasaan juga dirasakan oleh Pelatih dari Persija Jakarta yakni Stefano Cuggurra Teco yang menyatakan lega akhirnya dirinya bisa menbawa timnya menjadi juara pada pagelaran itu.

 

Namun usai raihan gelar tersebut, tugas berat lainnnya pun kini menanti. Seperti yang diketahui bahwa Persija Jakarta akan kembali berjuang untuk Piala AFC, guna untuk memastikan langkah mereka di babak selanjutnya pagelaran kompetisi itu.

 

“Kami sangat bahagia dengan torehan gelar juara itu, ini semua berkat kerja sama tim yang bagus. Namun sekarang kami harus fokus ke Piala AFC, sebab kami akan menjamu Tampines yang datang ke sini, ke rumah kami, harus fokus bisa ambil tiga poin.” Ungkap Teco yang dikutip agen bola online.

 

“Namun pada awal kedatangan saya ke Persija Jakarta, saya akui saat itu sama sekali belum siap, sebab saya belum tahu kualitas pemain mana yang bagus dan tidak. Hal ini juga diperparah dengan banyak nya pemain seleksi, untuk U-23 dan juga pemain asing yang harus kami seleksi, kami cari dengan banyak waktu. Namun untuk sekarang kami sudah punya waktu untuk memperbaiki. Tahun ini pasti kami lebih siap, lebih kuat, karena saya sudah tahu yang kurang dan bagus dari 30 pemain saya. Apalagi, saya juga sudah tahu dengan kualitas lawan,” dia menambahkan.

 

Jelang Piala AFC sendiri, Persija Jakarta akan langsung berjumpa dengan Tampines Rovers pada 28 Februari di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*