4 Pemain Muda yang Bersinar di Piala Presiden 2018

4 Pemain Muda yang Bersinar di Piala Presiden 2018

Sepakbolaindo – 4 Pemain Muda yang Bersinar di Piala Presiden 2018. Ajang Piala Presiden 2018 akan segera memasuki babak semifinal. Usai berlangsungnya babak 8 besar, akan ada 4 tim yang memperebutkan tiket menuju final, yaitu PSMS Medan, Bali United, Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

 

Keempat tim tersebut akan bertanding di babak semifinal dengan sistem kandang dan tandang. Pertandingan babak semifinal sendiri akan digelar 4 hari, yaitu tanggal 10-13 Februari 2018. Banyak sekali pemain yang menjadi sorotan dalam Piala Presiden 2018. Sebenarnya, kompetisi ini bukan hanya pembuktian dari berbagai klub sepak bola Indonesia, namun juga ajang untuk menunjukkan bakat para pemain muda.

 

Di Piala Presiden tahun ini, ada beberapa pemain muda yang bersinar dan dianggap berbakat. Misalnya saja Syahrian Abimanyu. Nama Syahrian Abimanyu sering menjadi sorotan saat pemain ini bergabung dengan Sriwijaya FC dan berhasil mencetak gol di Piala Presiden tahun ini.

 

Gol cantik yang dicetak oleh pemain berusia 18 tahun tersebut membuat Sriwijaya memperbesar keunggulannya atas Arema di babak semifinal pekan lalu. Uniknya, gol tersebut sangat cantik karena merupakan gol lewat tendangan bebas yang dicetak pada menit ke 71.

 

Selain Syahrian Abimanyu, ada juga pemain muda lainnya yang bersinar di Piala Presiden 2018, yaitu Frets Butuan. Frets Butuan bermain dengan memukai di Piala Presiden tahun ini. Pelatih PSMS sendiri mempercayai pemain ini untuk bermain di posisi sayap.

 

Rupanya, pemain tersebut memang bisa diandalkan dan sukses membobol gawang Persebaya lewat tendangan di luar kotak penalti. Karena permainannya yang bagus di Piala Presiden, pemain ini kabarnya diminati oleh pelaith Timnas Indonesia.

 

Situs Sbobet Terpercaya – Pemain selanjutnya adalah Martinus Novianto. Pemain ini pun cukup berbakat dan sempat menyumbangkan gol untuk Bali United saat tim tersebut bertanding dengan PSPS di Piala presiden 2018. Ada juga pemain lainnya yang sama-sama bersinar di Piala Presiden 2018.

 

Pemain tersebut adalah Rezaldi Hehanusa yang mengisi posisi bek kiri di tim Persija. Pemain ini mempunyai kecepatan yang mumpuni, bahkan sempat menjadi pemain muda terbaik di Liga 1 tahun 2017. Tak heran bila nama pemain ini lebih mencuat dibanding ketiga pemain yang disebutkan sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*