Jelang Kompetisi Liga Indonesia, Arema Resmi Dapat Sponsor Baru

Jelang Kompetisi Liga Indonesia, Arema Resmi Dapat Sponsor Baru

Sepakbolaindo – Jelang Kompetisi Liga Indonesia, Arema Resmi Dapat Sponsor Baru. Arema FC secara resmi mendapatkan suntikan dana segar menyambut kompetisi Liga 1 musim ini. Tak tanggung-tanggung, tim berlogo kepala singa itu menyepakati kontrak jangka panjang hingga tiga musim ke depan bersama produk makanan instan terkemuka yakni PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

 

Dengan Sponsor produk makanan instan ini pun Arema FC telah mengikuti jejak Persib Bandung, Bali United, PSIS Semarang dan PSS Sleman, yang lebih dulu bekerja sama dengan consumer makanan yang familiar lewat produk tersebut. General Manager Arema FC Rudi Widodo mengaku sangat mensyukuri dukungan dan kepercayaan yang didapatnya dari perusahaan ternama ini.

 

“Tentunya kami sangat menyambut baik kerja sama ini, tentu juga akan sangat membantu finansial tim, juga memenuhi kebutuhan lain nya bagi tim,” terang Rudi disela penyampaian kerjasama kepada media di Hotel Savana, Kota Malang, Selasa (13/2/2018).

 

Indofood sendiri sama sekali tak ragu untuk sponsori kerjasama dengan klub asal Malang tersebut, sebab Arema FC merupakan salah satu klub yang akan mampu untuk mendongkrak kemajuan sepakbola tanah air nantinya.

 

“Kita mengetahui bahwa sepakbola adalah olahraga yang sangat digemari siapa pun, bahkan bisa dimainkan dimana pun kita berada dan kapan saja. Ini pun sama seperti dengan produk-produk Indofood yang setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” ungkap Head of Consumer Engagement – Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar terpisah yang dilansir situs sbobet terpercaya.

 

“Dengan kerjasama ini nanti nya, tentu saja kami berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang ada didaaerah Jawa Timur agar mau menyatukan tekad dalam memberi berbagai nilai positif dalam sikap sportivitas dalam kehidupan sehari-hari,”tambah nya.

 

Dengan kerjasama ini pun, maka untuk musim ini Arema FC akan semakin familiar dengan logo dari perusahaan indofood tersebut, sebab akan  terpampang di seragam para pemain klub berjuluk Singo Edan sebagai sponsor utama klub. Dengan adanya sponsor ini juga, diharapakan Arema FC akan lebih berprestasi lagi untuk musim 2018 ini dan semakin meningkat pesat. Sama hal nya seperti Indofood yang semakin hari semakin mendunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*