PSMS Kehilangan Ujung Tombak Jelang Babak 4 Besar

PSMS Kehilangan Ujung Tombak Jelang Babak 4 Besar

Sepakbolaindo – PSMS Kehilangan Ujung Tombak Jelang Babak 4 Besar. Seorang striker berpengalaman selalu menjadi ujung tombak dari sebuah tim sepak bola. Begitu juga dengan Antoni Putro Nugroho. Striker ini adalah ujung tombak dari PSMS Medan. Namun sayangnya, striker ini dipastikan absen dan tidak bisa membela PSMS Medan saat melawan Persija di babak 4 besar nanti.

 

Sudah dipastikan bahwa Antoni tak bisa bergabung dengan PSMS untuk melawan Persija karena cedera yang dialaminya. Jadi, PSMS akan bermain tanpa Antoni dan itu membuat pertahanan PSMS akan melemah mengingat Antoni adalah salah satu pemain andalan tim tersebut.

 

Agen Bola Terpercaya – Babak semifinal Piala Presiden 2018 antara PSMS dan Persija akan segera berlangsung di Stadion Manahan Solo, 10 Februari 2018. Karena Antoni tak bisa bergabung, PSMS sudah jelas kehilangan ujung tombaknya untuk bisa mengalahkan Persija.

 

Antoni sendiri terkena cedera hamstring saat bermain di babak 8 besar. Saat itu PSMS melawan Persebaya. Bahkan, Antoni hanya bertanding di babak pertama, itu pun tidak penuh. Untuk saat ini, Antoni sedang dalam masa pemulihan dan sudah dipastikan tidak ikut bermain saat melawam Persija di babak semifinal Piala Presiden 2018. Menurut pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, Antoni memang sedang dalam masa pemulihan dan pengobatan. Dia memang difokuskan untuk memulihkan cederanya terlebih dahulu.

 

Selama Piala Presiden 2018, Antoni membawa pengaruh positif bagi PSMS. Dia berhasil menyumbang 2 gol dan juga satu assist. Tak heran bila PSMS Medan bisa melaju ke semifinal karena adanya peran dari Antoni. Maka, Antoni pun seringkali disebut ujung tombak dari PSMS Medan karena pemain tersebut bisa diandalkan oleh tim tersebut. Namun, absennya Antoni tak membuat pusing pelatih PSMS.

 

Menurut Djajang Nurjaman, timnya masih punya stok pemain depan yang bisa diandalkan meskipun Antoni tidak akan ikut serta. PSMS memang masih mempunyai banyak pemain depan yang bisa bermain dengan baik juga, seperti Kissito Yessoh dan Sadney Urikhob. Pemain-pemain tersebut dirasa tak beda jauh dengan Antoni dan mampu bermain baik saat melawan Persija nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*