Fakta-Fakta Unik Jelang Semifinal Piala Presiden 2018

Fakta-Fakta Unik Jelang Semifinal Piala Presiden 2018

Sepakbolaindo – Fakta-Fakta Unik Jelang Semifinal Piala Presiden 2018. Babak semifinal Piala Presiden 2018 akan segera digelar. Sebelum laga tersebut berlangsung, babak 8 besar sudah berakhir dan menyisakan berbagai kejadian unik dan menarik. Akhirnya dari 8 besar telah didapat 4 tim yang akan melaju ke semifinal, yaitu PSMS Medan, Bali United, Persija Jakarta dan Sriwijaya FC. PSMS Medan mengalahkan Persebaya Surabaya di babak 8 besar dengan adu penalti yang berakhir dengan skor 4-3.

 

Bali United pun melaju ke semifinal setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-1. Sementara itu Persija Jakarta berhasil masuk semifinal setelah unggul 3-1 saat melawan Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC berhasil masuk semifinal setelah mengalahkan Arema dengan skor 3-1.

 

Untuk saat ini, pemain yang sudah mencetak banyak gol adalah Stefano Lilipaly dari Bali United dan Marko Simic dari Persija. Selain beberapa fakta tersebut, ada fakta unik lainnya yang terjadi jelang semifinal Piala Presiden 2018. Fakta yang pertama adalah akan ada juara baru di Piala Presiden 2018. Di Piala Presiden 2015, Persib berhasil menjadi juara namun tidak di tahun ini.

 

Agen Bola Resmi – Tim Maung Bandung tersebut harus menelan kenyataan pahit setelah tersingkir di babak penyisihan. Ada juga Arema yang harus gagal mempertahankan gelar di tahun ini karena tersingkir di babak 8 besar. Dengan begitu, akan ada juara baru. Tim yang belum pernah mendapat gelar juara Piala Presiden akan memperoleh gelar tersebut tahun ini.

 

Fakta unik lainnya adalah semua tim di babak 8 besar mencetak gol. Dari 4 pertandingan di babak 8 besar, semua tim berhasil memasukkan gol ke gawang lawan, baik tim yang menang maupun tim yang kalah. Selain fakta unik tersebut, ada juga fakta unik tentang pemain paling muda dan paling tua yang berhasil mencetak gol di Piala Presiden 2018. Untuk pemain termuda yaitu Syahrian Abimanyu.

 

Pemain tersebut baru berusia 18 tahun dan menjadi pemain termuda yang mampu mencetak gol di Piala Presiden tahun ini. Sedangkan untuk pemain paling tua adalah Cristian Gonzales yang berusia 41 tahun di tahun ini dan menjadi pemain paling tua yang mencetak gol di Piala Presiden 2018. Satu lagi fakta unik di Piala Presiden tahun ini adalah PSMS Medan yang baru saja bergabung di Piala Presiden namun mampu melaju ke babak semifinal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*