Pihak Manajemen Klub Siap Guyur Sriwijaya FC Bonus Berlimpah

Pihak Manajemen Klub Siap Guyur Sriwijaya FC Bonus Berlimpah

Sepakbolaindo – Pihak Manajemen Klub Siap Guyur Sriwijaya FC Bonus Berlimpah. Seperti nya pihak klub punya cara tersendiri untuk bisa memompa semangat dari pemain Sriwijaya FC yang akan menghadapi Bali United di babak semifinal leg pertama Piala Presiden 2018. Klub yang memiliki julukan Laskar Wong Kito itu, dikabarkan akan segera menyiapkan bonus yang melimpah jika tim skuat asuhan manajer Rahmad Darmawan mampu maju ke final Piala Presiden nanti.

 

Tampil di depan pendukung sendiri, manajemen klub tentu ingin Hamka Hamzah dan kawan-kawan dapat meraih kemenangan. Kemenangan tak hanya soal tiket menuju final Piala Presiden, tapi soal harga diri. SFC pun akan tampil di depan ribuan pendukungnya. Ribuan penonton yang datang sudah pasti ingin melihat tim kebanggaannya menekuk tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

 

Sriwijaya FC yang sebelum nya sudah memastikan maju ke babak semifinal tersebut, seusai dari keberhasilan mereka menaklukan juara bertahan Piala Presiden yakni Arema FC dengan skor 3-1 pada babak perempat final kemarin. Kini pun berdasarkan hasil undian, klub asal Palembang itu akan segera menghadapi unggulan juara turnamen itu yakni Bali United, hal ini sendiri tak terlepas dari hasil pengundian babak semifinal.

 

Tentu saja Sriwijaya FC tidak bisa menggangap remeh calon lawan mereka, mengingat Bali United sendiri merupakan runner up Liga 1 musim lalu, di mana mereka tampil impresif di sepanjang turnamen Piala Presiden 2018 ini. Untuk dapat memicu semangat pemain, manajemen klub Sriwijaya FC pun akan memberikan suntikan moral dengan cara menberikan bonus yang banyak pada pemain, pelatih dan ofisial jika berhasil menekuk Serdadu Tridatu.

 

“Kami sendiri (pihak klub) akan mengapresiasi dengan cara menberikan reward bonus kepada tim skuat Rahmad Darmawan, jika mampu mengalahkan Bali United atau bisa mengapai juara tersebut,”ungkap Asisten Manajer SFC, Achmad Haris.

 

Namun pihak dari manajemen klub yang diwakili oleh asisten Manajer klub yakni Achmad Haris, enggan menyebutkan berapa nominal pastinya bonus yang akan diterima Hamka Hamzah Dkk. Namun dipastikan akan sesuai dengan sponsor yang telah diterima pihak klub.

 

“Setiap kemenangan ada reward dan jumlahnya tergantung dari sponsor.” tandasnya yang dikutip agen bola resmi.

 

Babak semifinal Leg pertama sendiri, akan digelar di Gelora Jakabaring, Palembang pada hari Minggu (11/2) mendatang, Sriwijaya FC akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah, sebelum nantinya leg kedua digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Rabu (14/2) nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*