4 Mantan Pemain Arema di Sriwijaya FC

4 Mantan Pemain Arema di Sriwijaya FC

Sepakbolaindo – 4 Mantan Pemain Arema di Sriwijaya FC. Arema FC akan melawan Sriwijaya FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2018. Kedua tim tersebut akan bertanding di Stadion Manahan, Solo pada hari Minggu, 4 Februari 2018 untuk memperebutkan tiket menuju ke babak semifinal. Tentu saja kedua tim ini sangat kuat. Kabarnya, Sriwijaya FC pun telah merombak para pemainnya. Ada banyak bintang di tim tersebut, juga pemain baru yang bisa diandalkan seperti Makan Konate, Novan Setya, Adam Alis dan Muhamadou N’Diaye. Uniknya, banyak pemain Sriwijaya FC yang pernah menjadi pemain Arema FC sehingga pastinya pertandingan Arema vs Sriwijaya akan berlangsung seru.

 

Adam Alis adalah pemain Sriwijaya FC yang pernah membela Arema pada musim lalu. Pemain ini dikabarkan pindah tim karena mendapatkan nilai kontrak yang lebih besar. Jika tidak mendapatkan nilai kontrak yang lebih besar, pastinya pemain ini masih bertahan dengan Arema. Adam Alis cukup memberikan pengaruh positif pada Sriwijaya karena telah menyumbangkan gol saat di babak penyisihan grup sehingga Sriwijaya FC bisa maju ke babak 8 besar. Selain Adam Alis, ada juga Hamka Hamzah. Bukan hanya pernah menjadi pemain Arema, bek ini pun pernah menjadi kapten Arema pada periode 2016/2017. Oleh karena itu, pasti Arema pun sudah tahu kelemahan dari bek ini.

 

Esteben Vizcarra sudah pernah membela Arema selama dua musim. Namun, belum diketahui apakah pemain ini akan bermain di babak 8 besar atau tidak, mengingat Sriwijaya sudah mempunyai banyak pemain asing. Seperti yang kita tahu, hanya 4 pemain asing yang diperbolehkan bermain. Mungkin juga Vizcarra hanya akan menjadi pemain cadangan saat babak 8 besar berlangsung. Selain Vizcarra, ada juga Alberto Goncalves. Meski sudah berumur 40 tahun, kualitas pemain ini masih bisa diandalkan.

 

Selain mantan pemain Arema, ada juga mantan pelatih Arema yang kini melatih Sriwijaya FC. Pelatih tersebut adalah Rahmad Darmawan. Selain melatih Arema, pelatih ini pun pernah melatih klub Malaysia selama 2 musim. Jadi, sudah dipastikan pertandingan antara Sriwijaya dan Arema akan berlangsung sengit mengingat banyak barisan mantan pemain dan pelatih dari Arema yang sudah hijrah ke Sriwijaya FC. Kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*