Persib Akan Depak Michael Essien?

Persib Akan Depak Michael Essien?

Sepakbolaindo – Persib Akan Depak Michael Essien? Kekalahan Persib dalam babak penyisihan Piala Presiden 2018 membuat pelatih Mario Gomez mulai memikirkan strategi agar Persib bisa tampil lebih bagus di ajang berikutnya. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan mendatangkan pemain baru. Kedatangan pemain baru tentunya membuat beberapa pemain Persib merasa terancam karena akan ada beberapa pemain yang harus didepak dari Persib. Misalnya saja Michael Essien. Pemain ini dikabarkan akan segera dilepas oleh Persib. Uniknya, fans dari Persib sangat mendukung rencana tersebut.

 

Bobotoh atau pendukung Persib Bandung mengapresiasi rencana Mario Gomez untuk mengeluarkan Michael Essien dan mendatangkan pemain baru bernama Jonathan Bauman. Menurut Nevi,  Ketua Umum Boboth Maung Bandung Sejati (The Bombs), sudah seharusnya Persib memiliki striker yang lebih mumpuni dan juga tajam dalam urusan mencetak gol. Seperti yang kita tahu, Persib memang tidak mampu mencetak banyak gol dalam babak penyisihan Piala Presiden 2018. Persib hanya mengumpulkan 1 gol sehingga tim tersebut tidak bisa melangkah ke babak 8 besar. Oleh sebab itu, striker handal harus didatangkan agar Persib bisa lebih bersinar di ajang bergengsi lainnya.

 

“Sudah seharusnya Persib mencari striker yang berguna untuk tim,” ujar Nevi yang dikutip agen bola resmi. Menurutnya, semua orang pun tahu bagaimana penampilan Michael Essien pada setiap pertandingan. Oleh sebab itu, striker yang lebih mumpuni harus didatangkan agar Persib bisa lebih bagus saat bertanding. Triana Pudjiastuti, ketua umum Viking Girl ikut menyuarakan pendapatnya. Menurutnya, mereka pun ikut mendukung bila Mario Gomez mendatangkan striker asing dan melepas Michael Essien dari Persib. Dia menambahkan, pelatih Mario Gomez tentunya sudah punya strategi sendiri mengenai pemain-pemain yang berbakat untuk berada di Persib.

 

Harapan bobotoh hanya satu, kedatangan pemain baru di tim Persib akan membawa dampak baik pada tim maung Bandung tersebut. Mereka ingin melihat kerja keras Mario Gomez dalam mengembangkan tim. Untuk saat ini, mereka berharap Persib akan lebih berkualitas setelah mendatangkan beberapa pemain baru yang memiliki bakat lebih mumpuni.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*