Persebaya Akan Dapatkan Bonus Jika Masuk ke Semifinal Piala Presiden 2018

Persebaya Dapatkan Bonus Jika Masuk Semifinal Piala Presiden 2018

Sepakbolaindo – Persebaya Dapatkan Bonus Jika Masuk Semifinal Piala Presiden 2018. Persebaya Surabaya berhasil masuk ke babak 8 besar Piala presiden 2018 setelah keluar sebagai juara grup di babak penyisihan. Babak 8 besar sendiri akan segera berlangsung dari tanggal 3 sampai 4 Februari 2018 di Stadion Manahan, Solo. Kabarnya, Persebaya akan mendapatkan bonus dari manajemen bila berhasil melaju ke babak semifinal. Meski pada awalnya Persebaya tidak punya target di Piala Presiden 2018, pihak manajemen Persebaya rupanya sangat mengapresiasi setiap kemenangan yang diraih oleh Persebaya.

 

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengatakan bahwa manajemennya sudah menyiapkan bonus yang pantas untuk Persebaya bila tim tersebut sukses melaju ke babak semifinal. Menariknya, manajer tersebut mengatakan bahwa setiap Persebaya memenangkan pertandingan, selalu ada bonus yang diberikan pada tim tersebut. Tak heran bila bonus yang menggiurkan akan bisa diraih oleh Persebaya bila tim tersebut sukses melaju ke babak semifinal. Namun, manajer tim Persebaya tidak menyebutkan berapa besar bonus yang akan diterima oleh Persebaya nanti.

 

Chairul menambahkan, bonus untuk Persebaya di semifinal pastinya akan berbeda dari bonus-bonus sebelumnya, tentu saja hal tersebut terjadi karena masuk ke babak semifinal merupakan sebuah kebanggaan. Pihak Manajemen siap memberikan bonus yang pantas jika Persebaya lolos ke babak 4 besar. Sidik Tualeka, media officer Persebaya ikut berpendapat soal ini. Menurutnya, dia tidak bisa memberi tahu berapa bonus yang akan diberikan pada Persebaya. Menurutnya, memberitahu tentang bonus sangat tidak etis. Dia pun mengatakan, masalah bonus adalah masalah yang sensitif dan cukup menjadi rahasia pihak manajemen dan tim Persebaya.

 

Sidik menambahkan, iming-iming bonus adalah hal wajar bagi setiap tim sepak bola. Dengan iming-iming bonus, tentunya para pemain akan lebih termotivasi untuk bermain dengan lebih baik. Walaupun bonus bukanlah satu-satunya cara untuk bisa melaju ke semifinal, namun Sidik yakin bahwa bonus bisa membuat para pemain lebih semangat. Persebaya sendiri akan melawan PSMS di babak 8 besar. Tim ini harus mengerahkan semua kemampuannya agar dapat mencapai babak semifinal Piala Presiden 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*