Cerezo Hilgen Tertarik Main di Indonesia, Agar Terkenal di Media Sosial

Cerezo Hilgen Tertarik Main di Indonesia, Agar Terkenal di Media Sosial

Sepakbolaindo – Cerezo Hilgen Tertarik Main di Indonesia, Agar Terkenal di Media Sosial. Satu lagi pemain asal Belanda yakni Cerezo Hilgen, belum lama ini telah menyatakan keinginan nya untuk bisa bermain di Liga Indonesia. Ternyata ada alasan tersendiri dari nya yang sangat ingin bermain di Indonesia, dan salah satu nya agar menjadi orang terkenal di media sosial sehingga bisa mendulang penghasilan lebih banyak dari sana.

 

Keinginan dari Hilgen itu juga tak terlepas dari pemain Belanda lain nya yang telah berhasil dan telah menginpirasi pemain tersebut untuk bisa sukses. pemain yang memiliki posisi sebagai bek yang saat ini berusia 23 tahun, kini sedang tidak memiliki klub usai memutuskan hengkang dari FC Dordrecht.

 

“Memang telah menjadi impian saya untuk bermain di negara Asia, yang memang selama ini membuat saya sangat tertarik untuk bermain disana,” ucap Hilgen seperti dikutip dari Vice Sports yang dilansir agen maxbet.

 

“Saya telah melihat begitu banyak pemain sepakbola yang sebelum tidak terkenal yang memutuskan untuk kesana, dan akhirnya sukses serta menperoleh penghasilan yang banyak. Karena itu juga, saya merasa ada peluang yang sama untuk saya juga, seperti mereka yang telah sukses,”ungkap Hilgen

 

Hilgen juga menberikan contoh tentang dari karier perjalanan Marc klok, Wiljan Pluim, Stefano Lilipaly dan Nick van der Velden yang telah sukses berada di bermain di Indonesia. Selain itu juga popularitas yang didapatkan mereka juga makin banyak usai memutuskan ke Indonesia. Tak hanya itu saja, mereka juga sukses dalam media sosial juga seperti menpunyai saluran youtube sendiri. Selain itu, ia juga memiliki pengikut banyak di media sosial lain nya seperti Facebook dll.

 

“Lihat akun pribadi para pemain sepakbola itu, sangat banyak penggemar nya. Saya rasa ini bisa menjadi jalan bagi kita sebab dengan cara tersbeut kita bisa perantara bagi pemain lain dan serta bisa untuk peluang bisnis kita juga seperti restoran. Selain itu juga, kita bisa berinventasi dengan uang yang kita miliki,” paparnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*