Usai Bergabung Dengan Madura United, Gonzales Langsung Tunjukkan Taji nya

Usai Bergabung Dengan Madura United, Gonzales Langsung Tunjukkan Taji nya

Sepakbolaindo – Usai Bergabung Dengan Madura United, Gonzales Langsung Tunjukkan Taji nya. Setelah resmi bergabung dengan Madura United, Cristian Gonzales langsung menunjukkan ketajaman nya. Hal itu dibuktikan pemain Naturalisasi asal Uruguay itu saat diberikan kesempatan bermain menghadapi Perseru Serui pada match day pertama Grup C Piala Presiden 2018, kala itu juga El Loco berhasil mencetak satu gol di awal debutnya bersama dengan Laskar Sape Kerrab tersebut.

 

El Loco yang saat itu diturunkan pada babak kedua setelah menggantikan Bayu Gatra tepa nya pada menit ke-77, dan langsung menbuktikan taji nya selang empat menit usai diturunkan sebagai pemain pengganti. Hal ini juga menjadi bukti bahwa El Loco sama sekali belum habis walaupun di usia nya tidak lagi muda tersebut, dan keberhasilan nya itu juga menjadi nilai positif bagi pemain Naturalisasi asal Uruguay itu.

 

Hal senada juga diungkapkan langsung oleh manajer anyar dari Madura United yakni, Gomes De Oliviera yang sejak awal memang tidak pernah meragukan kemampuan dari mantan penyerang dari Arema FC tersebut. Selain dari itu juga, kehadiran dari pemain Naturalisasi asal Uruguay tersebut bisa dikatakan untuk menjadi panutan bagi pemain muda lain nya. dan serta juga menberikan warna baru bagi tim kebanggan pulau garam itu untuk bermain semakin terbuka.

 

“Tentu saja kita sudah mengetahui kualitas yang dimiliki nya (Gonzales), maka informasi dari Patrick sangat tepat, maka dari itu saya sama sekali tidak ragu dengan keputusan untuk memasukan nya pada babak kedua, dan hal berhasil. Bahkan setelah El Loco masuk, kita malah bisa lebih banyak mencetak gol dan bermain lebih ofensif,” Ungkap dari Gomes.

 

Namun menurut dari Gomes lagi, bahwa kemenangan itu juga bukan hanya karena ada nya dirinya. Namun karena semua pemain dari Madura United, yang bisa dikatakan menpunyai kualitas yang sangat bagus juga. Akan tetapi kemenangan yang berhasil diraih Madura United itu juga karena didukung oelh kerja sama dan kerja keras dari tim. Sebab itu faktor utama nya karena tidak ada pertandingan yang gampang.

 

“Ini merupakan langkah awal yang sangat baik, memang secara diatas kertas Madura United lebih baik secara kualitas pemain, dan mereka tunjukkan tadi dalam pertandingan, dan mereka pantas untuk memenangkan pertandingan,” pungkas Gomes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*