Negosiasi Pihak Persebaya Dengan Andik Vermansyah Akan Segera Tuntas

Negosiasi Pihak Persebaya Dengan Andik Vermansyah Akan Segera Tuntas

Sepakbolaindo – Negosiasi Pihak Persebaya Dengan Andik Vermansyah Akan Segera Tuntas. Belum lama ini, pihak dari Manajemen klub Persebaya Surabaya telah menyatakan bahwa pengumuman proses dari transfer dan negosiasi dengan winger lincah yang pernah bermain untuk Selangor FA yakni Andik Vermansyah akan selesai. Hal itu terjadi usai kedua belah pihak telah mencapai keputusan akhir.

 

Bahkan menurut dari Azrul yang merupakan presiden klub Persebaya itu, sudah mengutus manajer dari klub yakni Chairul Basalamah untuk bisa menbuat Andik semakin untuk mau bergabung dengna klub asal Surabaya itu. Dan Bahkan dalam pertemuan itu menghasilkan beberapa catatan penting.

 

“Kemarin Andik sudah bertemu dengan Chairul Basalamah di Jakarta sebelum timnas, dan sudah bertemu panjang. Jadi kita sudah tahu poin-poinnya seperti apa secara profesional dan baik. Tinggal kita bicara lagi untuk keputusan akhir apakah iya atau tidak,” ungkap Azrul yang dilansir agen sbobet terpercaya.

 

“Dan apapun dari nanti keputusan dari Andik, kami pihak dari klub akan segera umumkan itu kepada khyalak luas. Namun bukan¬† lewat gosip bukan lewat omongan orang, bukan lewat katanya, tapi lewat pernyataan,” tegasnya.

 

Azrul juga menambahkan bahwa pihak dari manajemen klub sama sekali tidak melakukan desakan untuk segera memulangkan Andik ke klub yang pernah menbesarkan nama nya. Bahkan Azrul menyatakan bahwa, dirinya sudah melakukan pendekatan dengan pemain kelahiran asal Jember tersebut. Tepatnya sebelum Persebaya Surabaya memulai dari kompetisi Liga 2 musim 2017 digulir.

 

“Sudah dari awal tahun kami telah melakukan pendekatan, bahkan sebelum Persebaya Surabaya bermain di kompetisi kasta kedua. Dan sudah ada nya kesepakatan dengan mantan dari pemain Selangor FA itu, dan bisa dikatakan jangka waktu yang lebih dari dua tahun itu kami telah melakukan pendekatan dan negosiasi dengan Andik,”tuturnya.

 

Namun pada saat itu, belum ada nya kemungkinan bagi Andik untuk langsung bergabung dengan Persebaya Surabaya dikarenkan masih dibekap cedera usai membela timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2016. Saat itu, Andik juga menyampaikan keinginannya untuk bermain di Liga Tiongkok. Dan pada awal Desember tahun lalu, komunikasi kembali dibuka namun proses yang seharusnya berjalan mulus, dalam perjalanannya menemui hambatan. Diduga ada beberapa pihak yang ingin menghambat kembalinya Andik ke Persebaya.

 

“Kala itu proses negosiasi bukan dengan langsung kepada Andik, hal ini lah yang menjadikan proses nego itu berlarut-larut dan tidak karuan,” jelas Azrul lagi

 

Namun walaupun demikian, pihak dari Persebaya Surabaya berkomitmen untuk mencari jalan terbaik, sehingga tidak hanya baik untuk Persebaya, tapi juga bagi Andik. Karena bagaimana pun Andik adalah ikon Persebaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*