Striker Naturalisasi Indonesia Resmi Bergabung Dengan PSM Makassar

Striker Naturalisasi Indonesia Resmi Bergabung Dengan PSM Makassar

Sepakbolaindo РStriker Naturalisasi Indonesia Resmi Bergabung Dengan PSM Makassar. PSM Makassar resmi mengumumkan penyerang baru mereka dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Novotel, Selasa pagi (9/1/2018). Penyerang tersebut adalah pemain naturalisasi Indonesia, Guy Junior Nke Ondoua, dan di ikat dengan durasi kontrak dua tahun.

 

Mantan penggawa Bhayangkara FC ini diperkenalkan PSM di Hotel Novotel, Makassar, Selasa (9/1). Menurut CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengungkapkan bahwa Guy Junior diharapkan bisa menggantikan kekosongan yang ditinggalkan oleh Ferdinand Sinaga. Striker berdarah Batak itu meninggalkan Makassar untuk bergabung dengan klub asal Malaysia, Kelantan FA.

 

Selain itu juga, perekrutan pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Kamerun itu merupakan hasil komunikasi menajemen dengan pelatih Robert Rene Alberts.

 

“Pagi ini kita umumkan bahwa kita telah mendapatkan pengganti dari Ferdinand, pemain ini juga sudah tidak asing di Liga Indonesia, dia musim lalu dj Bhayangkara FC, pemain naturalisasi,” ujar pria yang akrab disapa Appi ini.

 

“Pelatih yang memberikan nama pemain kepada saya, dan alhamdulillah hari ini sudah kami dapatkan striker baru yaitu Guy Junior dengan durasi kontrak dua tahun,” sambung nya

 

Appi menambahkan, pihaknya masih mencari beberapa pemain baru, untuk melengkapi skuat musim depan. Rencananya, pemain baru yang diincar bakal bergabung setelah pemusatan latihan di Bali.

 

“Setelah ini dia akan kembali dulu ke Surabaya dan langsung bergabung dengan tim yang sedang melakukan TC di Bali,” pungkas Munafri.

 

Sementara itu, Saat ditanya mengenai mengapa dirinya berminat untuk bergabung, Guy mengaku bahwa kebesaran dan keseriusan PSM dalam mengejar prestasi merupakan faktor-faktor yang membuatnya merasa tertarik.

 

“PSM Makassar telah menargetkan juara. Dan tujuan saya ke sini jelas untuk bisa bantu PSM juara Liga 1,” kata Guy Junior.

 

Selain itu, pemain kelahiran Kamerun 31 tahun yang lalu ini mengatakan meski PSM telah ditinggal beberapa pemain di musim ini, skuat Pasukan Ramang dikatakannya akan tetap kuat untuk meraih asa juara.

 

“Saya lihat PSM tim yang kuat walaupun ada beberapa pemain yang pergi, tapi itu sudah biasa ya pemain datang dan pergi, bagaimanapun PSM tetap tim yang kuat karena musim kemarin juga PSM menang home away lawan Bhayangkara FC,” beber Guy lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*