Pemain Terbaik Tajik League 2017 Resmi Bergabung Dengan Persela

Pemain Terbaik Tajik League 2017 Resmi Bergabung Dengan Persela

Sepakbolaindo – Pemain Terbaik Tajik League 2017 Resmi Bergabung Dengan Persela. Persela Lamongan akhirnya telah resmi mendapatkan pemain asing yang akan diproyeksikan untuk mengisi slot pemain asing Asia. Klub asal Lamongan itu telah mengonfirmasi sudah resmi untuk merekrut salah satu pemain terbaik yang bermain di Tajik yakni Fatkhullo Fatkhulloev.

 

Kedatangan pemain Timnas dari Tajikistan itu sendiri sebelum nya cukup mengejutkan, hal itu karena tanpa melalui proses seleksi seperti yang biasa nya dilakukan klub. Pemain yang musim lalu menperkuat Istiklol FC tersebut langsung disodori kontrak oleh manajemen dengan durasi setahun.

 

Kepastian tentang perekrutan pemain tersebut, telah dinyatakan langsung oleh Manajer Persela Lamongan yakni Yunan Achmadi. Menurutnya, Fathkullo merupakan rekomendasi dari Pelatih Persela Aji Santoso.

 

Persela Lamongan sendiri punya alasan tersendiri mengapa langsung mengontrak Fatkhullo, manajemen menggangap prestasi yang mentereng dicatakan dan serta musim lalu juga menyabet penghargaan sebagai gelandang terbaik di League Tajik League di musim 2017 berkat keberhasilan nya menbawa timnya juara tersebut menjadi salah satu alasan untuk langsung merekrutnya tanpa seleksi.

 

“Keputusan ini diambil juga karena berdasarkan track record atau raihan prestasi dari Fatkhullo selama ini, dan juga karena sesuai dengan rekomendasi dari coach Aji Santoso. Hal ini juga yang menbuat kami tidak ragu-ragu untuk langsung pemain asal Tajikistan tersebut,” ujar Yunan.

 

Selain prestasi di liga domestik, baru-baru ini Fatkhullo juga mampu membawa timnya, Istiklol FC menjadi runner up AFC Cup 2017. Sehingga manajemen Persela tak ragu untuk langsung menyodorkan kontrak kepadanya.

 

Sementara itu, setelah resmi bergabung dengan Persela Lamongan. pemain Timnas Tajikistan itu mengaku sudah banyak tahu tentang Persela. Termasuk kabar duka yang menyelimuti klub tersebut. Ia pun berjanji memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan Kota Soto tersebut.

 

“Saya sangat bahagia. Setelah ini saya ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Persela. Saya juga mengerti, bahwa Persela Lamongan ini tim yang solid dan mengedepankan kekeluargaan. Saya juga tahu Persela baru saja kehilangan sosok legenda, Choirul Huda,” kata Fatkhullo Setelah resmi bergabung dengan klub tersebut.

 

Fathkullo Fathkulloev sendiri tercatat sudah membuat 63 caps buat timnas Tajikistan sejak 2007. Ia menandai penampilan-penampilan tersebut dengan sembilan gol. Di negaranya, ia beberapa kali menyabet predikat pemain terbaik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*