Persija Terpaksa Pindah Kandang ke Karawang

Persija Terpaksa Pindah Kandang ke Karawang

Sepakbolaindo – Persija Terpaksa Pindah Kandang ke Karawang. Persija Jakarta harus dipastikan untuk pindah markas ke Karawang untuk kompetisi musim depan, dan kemungkinan Macan Kemayoran bakalan menggunakan stadion Singaperbangsa pada laga Liga 1. Hal ini terjadi usai dari markas yang biasa digunakan pada musim lalu yakni Stadion Patriot Chandrabhaga di Bekasi, harus direnovasi demi untuk menunjang berlangsung nya Asian Games 2018 hal ini juga demi meningkatkan kapasitas 30.00 dari stadion tersebut.

 

Kini pun pihak dari Persija Jakarta sedang fokus untuk segera mencari stadion lain, yang kemungkinan akan menjadi kandang klub berjulukan Macan Kemayoran itu. Dan melalui dari Direktur Utama mereka yakni Gede Widiade, telah melakukan komunikasi dengan pemerintah Kabupaten Karawang mengenai dari menggunakan Stadion Singaperbangsa kedepan nya.

 

Bak gayung bersambut, keinginan Persija Jakarta berkandang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, mendapat respons positif dari pemerintah daerah setempat. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini terancam menjadi klub musafir pada musim depan. Hal ini juga dikarenakan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari menyatakan dukungannya terhadap Persija yang inigin memakai Stadion Singaperbangsa sebagai homebase.

 

Dan menurut Direktur Utama dari Persija, Gede Widiade, kini pun mereka hanya tinggal untuk mengecek kembali kondisi dari stadion yang dinilainya tak ada masalah dalam pergunakan untuk kompetisi Liga 1 maupun untuk pergelaran pertandingan lain nya.

 

“Alhamdulillah, kami sudah melakukan surve untuk pergunaan stadion untuk Persija Jakarta musim depan. Namun yang terpenting sudah ada izin dan niat baik dari Pak Wagub, kini kami pun harus optimis mengenai dari stadion yang di Karawang tersebut,” Ungkap Gede Widiade di sela-sela ujicoba Persija di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/12/2017).

 

Sementara itu Wagub Karawang, yang juga merupakan pendukung setia Persija. Mendukung sepenuhnya rencana dari Macan Kemayoran agar bisa maju, menurut nya tidak ada masalah dalam pergunaan dan perizinan pemakaian markas baru itu.

 

“Saya sebagai kepala daerah di Karawang menyambut baik rencana Persija. Kehadiran Persija di Karawang menjadi bagian energi untuk Persika supaya lebih maju lagi,” ungkap Jimmy Geram kepada wartawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*