Vujovic Kian Mantap Bergabung Dengan Bhayangkara FC

Vujovic Kian Mantap Bergabung Dengan Bhayangkara FC

Sepakbolaindo – Vujovic Kian Mantap Bergabung Dengan Bhayangkara FC. Belum lama ini telah beredar rumor, jika Vladimir Vujovic kini semakin mantap akan bergabung dengan juara Liga Indonesia Baru musim ini yakni Bhayangkara FC. Kabar itu sendiri makin diperkuat, setelah beredar pernyataan dari mantan pelatih dari Persib Bandung yang kini resmi menukangi PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

 

Ketertarikan Bhayangkara FC terhadap Vujovic bukan lah tanpa alasan, Pemain asal Montenegro itu dipersiapkan untuk menggantikan Otavio Dutra yang tak diperpanjang kontraknya dan serta pengalaman bersama dengan Persib Bandung menjadi faktor utama dari ketertarikan klub asal Surabaya.

 

Terkait kabar yang beredar tersebut, pihak dari klub Bhayangkara FC memilih untuk tak banyak berkomentar. Melalui manajer anyar dari Bhayangkara FC, Sumardji, mengaku telah menjalin komunikasi dengan Vujovic.

 

“Saat ini pihak klub sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari Vujovic dan pembicaraan itu sendiri berjalan dengan positif,” kata Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji, Jumat (29/12/2017).

 

“Rahasia dong. Intinya kami sudah melakukan komunikasi dan nanti ditunggu saja,”tambah pelatih anyar Bhayangkara FC tersebut kepada agen sbobet terpercaya.

 

Namun dipastikan Bhayangkara FC akan tampil dengan format yang berbeda dibanding dengan musim lalu saat meraih gelar juara, namun untuk skuat nya dipastikan tidak akan begitu banyak perubahan.

 

“ya kami kira tidak akan begitu banyak perubahan untuk tim skuat Bhayangkara FC untuk musim kedepan nya, hal itu  karena kami hanya kehilangan 20% pemain yang memilih untuk hengkang musim depan,”ungkap Sumardji.

 

Namun untuk pemain lokal,  Bhayangkara FC sudah dipastikan telah merekrut Vendry Mofu dan Ambrizal Umanailo. Kedua pemain lokal itu akan segera diikat kontrak dengan durasi kontrak satu musim.

 

“Semua pemain kebanyakan hanya akan diberikan kontrak selama satu musim. Rencananya akan kami perkenalkan pada 2 Januari mendatang,” katanya.

 

Selain dari itu juga, Bhayangkara FC dipastikan akan kehilangan beberapa pemain pentingnya yang memutuskan untuk hengkang, Akan tetapi, meski ditinggalkan oleh pilar pentingnya, Sumardji tak terlalu mempermasalahkan, dirinya tetap optimitis untuk bisa menpertahankan Gelar juara untuk musim selanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*