Persija Jakarta Resmi Dapatkan Pemain Legiun Asing Pertama

Persija Jakarta Resmi Dapatkan Pemain Legiun Asing Pertama

Sepakbolaindo – Persija Jakarta Resmi Dapatkan Pemain Legiun Asing Pertama. Demi untuk menghadapi kompetisi Liga 1 yang semakin ketat musim depan dan serta ajang bergengsi lain nya seperti Liga AFC, Persija Jakarta secara resmi telah mendapatkan amunisi baru. Pemain tersebut adalah salah satu penyerang asing asal Kroasia yakni, Marko Simic.

 

Bagi tim asal ibukota Jakarta itu, Simic merupakan pemain legiun asing pertama yang direkrutnya. Demikian seperti yang dilansir media resmi Persija di Jakarta, bahkan langsung mengikuti latihan bersama tim besutan pelatih Stefano Teco Cugurra itu. Simic bergabung dengan Macan Kemayoran tanpa mengikuti seleksi.

 

Berdasarkan keterangan dari Direktur Utama Persija Gede Widiade, Simic langsung dikontrak dengan berdurasi dua musim. Namun, ada beberapa syarat khusus yang juga harus dipenuhi. Mantan dari pemain Melaka United itu harus menbuktikan kualitas yang dimiliki nya dan harus langsung bekerja keras di bawah asuhan Stefano Cugurra Teco. Sebab, Simic diberi target tinggi oleh manajemen Persija.

 

“Kami kontrak Marko Simic selama dua musim. Tetapi ada syarat-syarat khusus yang harus dilakukannya. Tapi Marko Simic harus profesional. Ada perjanjian jumlah gol yang harus dibuat olehnya,” ujar Direkrut Persija, Gede Widiade seperti dikutip di laman resmi klub.

 

Sebelum resmi Simic dikontrak oleh Persija Jakarta, bergabung pemain asal Kroasia itu bisa dikatakan cukup mengagetkan semua pihak. Sebab penyerang berusia 29 tahun itu tidak melalui proses seleksi seperti pemain asing lainnya. Sekadar diketahui, saat itu Persija telah melakukan seleksi terhadap empat pemain asing. Sebut saja Faysal Shayesteh, Jaimerson Xavier, Junior Timbo dan Hermes Palomino. Namun nama dari pemain asal Kroasia tersebut lah yang akhir nya terpilih.

 

“Saya sudah lihat bagaimana cara dia bermain dan performa nya di klub lama nya, saya juga sudah pelajari CV-nya. Alasan itu lah yang menbuat kami berani mengikat nya tanpa harus melakukan seleksi seperti pemain asing lain nya,” katanya kepada agen sbobet terpercaya.

 

Dengan bergabung Simic, maka secara resmi Persija Jakarta telah berhasil merekrut sembilan pemain pada musim ini. Sebelumnya tim Ibu Kota sudah resmi mengikat delapan pemain lokal yakni Septinus Alua, Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Marko Kabiay, dan Dany Saputra.

 

Dan kehadiran dari pemain asing yang berkualitas seperti Simic tentu saja sangat berarti bagi Persija Jakarta. Sebab selain tampil di Liga Indonesia Baru dan juga Piala Indonesia, Tim Macan Kemayoran –julukan Persija– juga akan mentas di Piala AFC 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*