Persib Bandung Berencana Beli Carlos Tevez?

Persib Bandung Berencana Beli Carlos Tevez?

Sepakbolaindo – Persib Bandung Berencana Beli Carlos Tevez? Belum lama ini telah muncul rumor yang menjadi perbincangan hangat di kalangan dunia sepakbola, hal tersebut terjadi usai salah satu klub papan atas Indonesia yakni Persib Bandung tengah dikaitkan dengan salah satu pemain bintang top Eropa Carlos Tevez. Namun jika Maung Bandung ingin mendatangkan pemain top Eropa itu, maka klub tersebut seperti nya harus merogoh kocek yang bisa dikatakan cukup dalam jika memang ingin mendatangkan pemain asal Argentina itu.

 

Dan menurut dari laman Transfermarket, harga dari pemain yang pernah merumput di berbagai klub top Eropa seperti West Ham United, Manchester City, Manchester United, dan Juventus tersebut berkisar di harga 2,5 juta euro atau setara dengan 40,2 miliar Rupiah. Angka tersebut jika dikira-kira dengan anggaran belanja klub Liga 1 Indonesia selama satu musim penuh.

 

Namun saat ini, pemain asal Argentina itu tengah masih menbela salah satu klub yang ada di Tiongkok yakni bersama dengan Shanghai Shenhua. Dan Tevez pun menjadi salah satu pemain termahal yang berada di klub tersebut. Akan tetapi kebersamaan Tevez dengan Shanghai Senhua seperti nya tidak akan berlangsung dengan lama, hal tersebut terjadi usai dirinya merasa tidak begitu betah saat menbela dengan klub asal Tiongkok itu.

 

Sebelum Tevez memilih untuk melanjutkan karier nya di Tiongkok, Pemain asal Argentina itu permah bermain di klub-klub besar di Eropa termasuk saat masih berseragam Manchester United, Manchester City dan West Ham. Selama berada di kompetisi Premier League, Tevez berhasil menjuarai kompetisi tersebut sebanyak tiga kali.

 

Pengalamannya menjadi juara tersebut tentu akan sangat berguna jika bisa bergabung dengan Persib. Wajar jika beberapa waktu lalu ada pihak yang sangat mengharapkan Tevez bisa gabung dengan Persib sampai mengubah data pemain tersebut di Wikipedia dan mengklaim Tevez akan gabung dengan Maung Bandung mulai 2018 mendatang.

 

 

Namun sejauh ini pihak dari Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) maupun pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, belum begitu mau berkomentar mengenai kabar kebenaran tersebut. Dan hingga kini pun  sosok striker Argentina yang diincar Persib pun masih menjadi teka-teki.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*