Bhayangkara FC Secara Resmi Sudah Memiliki Akun TMS Baru

Bhayangkara FC Secara Resmi Sudah Memiliki Akun TMS Baru

Sepakbolaindo – Bhayangkara FC Secara Resmi Sudah Memiliki Akun TMS Baru. Sebelum Bhayangkara FC sempat mendapatkan protes dari para suporter Persebaya Surabaya yakni Bonekmania. Hal tersebut terjadi karena seperti yang diketahui bahwa selama ini, Juara dari Liga 1 Indonesia itu telah memakai dari Akun Tranfers Match System atau TMS milik dari klub Persebaya Surabaya.

 

Dan menanggapi permasalahan dua klub yang sama-sama terlahir dari Kota Surabaya, manajer Bhayangkara FC Sumardji menyampaikan, BFC saat ini sudah memiliki akun TMS sendiri, dan sudah tidak menggunakan milik Persebaya lagi.

 

“Perlu diketahui juga. Semenjak dari Persebaya sudah mulai berkompetisi di Liga 2 dan Promosi ke Liga 1, kami selaku dari pihak manajemen klub Bhayangkara sudah ngomong ke PSSI soal TMS dan akhirnya kita sudah punya TMS sendiri,” ungkap Sumardji selaku dari pihak manajer klub.

 

Kini pihak dari Persebaya Surabaya tidak akan lagi perlu khawatir tidak bisa mendatangkan pemain asing, lantaran akun TMS mereka tak lagi digunakan oleh Bhayangkara FC terhitung sejak 19 Desember. Maklum, pada hari ini ada empat klub, salah satunya Bhayangkara yang melakukan daftar ulang.

 

Bahkan Sumardji juga telah menerangkan persoalan yang dinilainya menjadi ranah PSSI tersebut bakal segera diatasi sehingga masing-masing klub tidak ada lagi dirugikan.

 

“Proses nya nanti seperti itu, semua permasalahan mengenai dari TMS akan segera diatasi oleh PSSI, dan pihak dari PSSI yang lebih tahu mengenai proses detailnya,” tutur Sumardji lagi kepada agen sbobet terpercaya.

 

Dan rencana nya, pihak dari Persebaya Surabaya bersama dengan Persija akan segera melakukan daftar ulang pada tanggal 21 Desember nanti. Pada saat itu, pihak dari PSSI akan segera bisa mendaftarkan nama dari Persebaya untuk akun baru tersebut.

 

“Akun Persebaya di TMS yang lama sudah tidak bisa diakses karena sudah lama tidak diperbarui, sehingga harus daftar baru,” tutur sumber di Persebaya.

 

Hal itu juga pun kini menbuat manajer dari Persebaya Surabaya yakni Chairul Basalamah merasa lega, karena dengan ada nya akun yang berbeda tersebut maka pihak mereka tidak akan ada lagi kendala untuk melakukan proses transfer pemain asing kedepan nya. Persebaya Surabaya sudah bisa mendaftarkan seluruh pemainnya tanpa ada kecemasan seperti sebelumnya. Maklum, jika akun Persebaya masih dipakai oleh Bhayangkara FC, proses transfer pemain asing yang mereka lakukan bakal ditolak oleh FIFA.

 

“Kalau memang seperti itu, kami sangat senang. Karena inilah yang kami tunggu-tunggu. Kami sejak awal memang sudah meyakini PSSI bisa menyelesaikan persoalan tersebut. Sehingga kedua tim sama-sama bisa sama-sama berkompetisi di Liga 1 2018,” Ungkap dari Chairul Basalamah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*