Maitimo Resmi Hengkang Dari Persib Bandung

Maitimo Resmi Hengkang Dari Persib Bandung

Sepakbolaindo – Maitimo Resmi Hengkang Dari Persib Bandung. Pemain naturalisasi asal Belanda yakni Raphael Maitimo, secara resmi telah menberi klasifikasi bahwa dia tidak akan lagi membela panji Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Hal tersebut juga mengakhiri penantian para fans soal masa depan nya yang selama terus dispekulasikan tersebut.

 

Kepindahan Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut terjadi, setelah ia menuturkan bahwa pihak dari manajemen klub juga telah mencapai kesepakatan dengan klub lain.

 

Namun saat ditanya lebih jauh mengenai kepindahan nya kemana, Maitimo terlihat masih ogah untuk menyebutkan klub mana yang akan jadi pelabuhan nya. Pesepakbola berusia 33 tahun tersebut pun mengucapkan salam perpisahannya serta ucapan terima kasih kepada klub yang dibelanya sejak musim 2017.

 

Melalui akun instagramnya @raphaelmaitimo, pemain naturalisasi itu menyampaikan, tim yang akan dibelanya musim depan telah menebus sisa kontrak bersama Persib Bandung.

 

“Terima kasih atas pertanyaan yang fans Persib dan rekan-rekan media berikan kepada saya. Saya ingin mengambil waktu untuk mengklarifikasi status saya sebagai pemain professional di Persib,” kata Maitimo.

 

“Dan saya sudah resmi bukan sebagai pemain Persib Bandung per release letter No. 004/DIR-PBB/XII/2017 telah diterbitkan tanggal 12 Desember 2017 oleh managemen PT Persib Bandung Bermartabat,” ungkapnya.

 

Dipastikan tak lagi membela Persib, eks pemain Persija Jakarta ini mengucapkan rasa terima kasih pada Bobotoh yang selama ini memberi dukungan penuh kepadanya. Namun, di sisi lain dia juga tidak memungkiri bahwa capaian yang diraih di Persib belum maksimal.

 

“Besar dari harapan saya untuk Persib Bandung bisa kembali lagi seperti dulu dan menperbaiki posisinya di Liga satu untuk musim depan nya, dan apalagi saya sangat percaya dengan sentuhan dari tangan pelatih baru yang berprestasi, posisi klasemen klub pasti akan membaik,” Harap Maitimo

 

Ia pun menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahannya selama berseragam Persib Bandung. Tapi, ia menekan merasa bangga pernah jadi bagian Maung Bandung.

 

“Semoga kita bisa berjumpa lagi di lain kesempatan dan saya doakan yang terbaik untuk Persib!” pungkas Maitimo kepada situs judi sbobet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*