Kepindahan Kevin Brands Ke Bali United Menghebohkan Media Belanda

Kepindahan Kevin Brands Ke Bali United Menghebohkan Media Belanda

Sepakbolaindo – Kepindahan Kevin Brands Ke Bali United Menghebohkan Media Belanda. Seperti yang diketahui bahwa Kevin Brands baru saja resmi bergabung dengan Bali United, kepindahan nya bersama dengan klub asal Indonesia itu rupa nya mendapatkan perhatian dari sejumlah media asal Belanda.

 

Hal yang membuat menbuat pemain asal Belanda tersebut menjadi pusat perhatian media Belanda itu, karena sebelum nya Brands merupakan Pemain klub divisi kasta kedua tertinggi di Liga Belanda, Almere City. Selain itu ia juga satu klub dengan pemain Indonesia yakni Ezra Walian.

 

Selain dari itu, Kevin Brands juga merupakan anak dari salah satu Direktur Teknik di PSV Eindhoven ini belum pernah menjalani debut dengan tim besutan Wahyu Cahyono Putro. Hal ini yang bisa dikatakan sebagai pemicu mengapa kepindahan nya begitu menarik perhatian media-media besar Belanda.

 

Sejumlah media besar Belanda ang menulis soal kepindahan Brands di antaranya dalah media Bsiderats, Drimble, FC Update, Voetbalzone, dan Omroep Flevoland. Brands sendiri sudah secara resmi menjadi pemain Bali United usai diperkenalkan kepada publik Bali, Kamis (15/12/2017). Ia mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun di Pulau Dewata.

 

Sedangkan, Kepindahan Brands sendiri telah memenuhi empat kuota pemain asing untuk klub Pulau Dewata tersebut. Kehadiran Brands dalam skuat Bali United membuat aroma pemain Belanda kian kental. Sebelumnya, mereka sudah punya pemain berdarah Belanda di antaranya Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Nick van der Velden.

 

Seperti diketahui juga nama-nama seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly yang saat ini menbela klub asal Bali tersebut. Merupakan para pemain kelahiran Belanda yang memutuskan menjadi warga negara Indonesia lewat proses naturalisasi. Bergabung nya Kevin Brands bersama dengan Bali United, semua nya tak terlepas dari begitu banyak pemain keturunan Belanda bergabung dengan klub asal Dewata Bali itu. Selain itu prestasi yang berhasil dicapai oleh Serdadu Tridatu.

 

“Kiprah Bali United selama mengikuti kompetisi  Liga 1 yang menbuat saya begitu antusias untuk bergabung. Apalagi juga saya melihat banyak prestasi yang berhasil di ukir klub tersebut,” ujar Kevin Brands seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali yang dilansir agen sbobet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*