Pemain Terbaik AFC 2017 Akan Bergabung Dengan Sriwijaya FC

Pemain Terbaik AFC 2017 Akan Bergabung Dengan Sriwijaya FC

Sepakbolaindo – Pemain Terbaik AFC 2017 Akan Bergabung Dengan Sriwijaya FC. Sriwijaya FC bergerak cepat dalam membangun ulang tim nya menyambut musim depan. Terbaru, Laskar Wong Kito mengklaim telah mencapai kata sepakat dengan pemain asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov.

 

Bisa dikatakan bahwa perekrutan tersebut bukan tanpa alasan yang jelas, Pemain tersebut merupakan pemain andalan dan juga kunci kesuksesan bagi klub lama nya yakni Istiqlol Dushanbe. Dalam tiyga musim terakhir, klubnya tersebut selalu keluar sebagai juara di Liga Belarusia. Diantaranya tiga gelar Liga Tajikistan, satu Piala Tajikistan, dan dua Tajikistan Super Cup.

 

Selain itu juga pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut membawa Istiklol melaju hingga final Piala AFC 2017. Walaupun klub asal Belarusia tersebut harus kandas pada babak final, hal tersebut terjadi setelah mereka harus mengalami kekalahan 0-1 dari klub asal Irak, Al-Quwa Al-Jawiya yang akhirnya berhasil meraih gelar Juara musim 2017 ini.

 

Sementara itu, Manuchekhr Dzhalilov mencatatkan prestasi sendiri. Dalam kompetisi tersebut, Manuchekhr Dzhalilov keluar sebagai pemain terbaik dalam kompetisi AFC musim 2017 tersebut. Kabar perekrutan dari perekrutan Manuchekhr Dzhalilov sendiri, telah disampaikan langsung oleh manajemen SFC via akun instagram resmi mereka pada Senin (11/12) siang.

 

”Assalamu’alaikum @dzhalilov_manu selamat datang di Palembang, semoga bisa memberikan kontribusi positif untuk SFC ke depannya. #LaskarWongKito #SriwijayaFC,” tulis akun instagram @sriwijayapedia yang dilansir agen sbobet.

 

Dan kehadiran dari pemain asal Tajikistan tersebut, diyakini juga akan semakin menpertajam lini depan Sriwijaya FC dan juga kembali dapat mengangkat prestasi klub asal Palembang itu kembali lagi seperti dulu. Bersama klub lama nya juga ia juga mampu berkontribusi banyak dengan menorehkan 59 gol dari 47 pertandingan.

 

Sebelumnya, Sriwiajaya juga telah sukses mendatangkan dua pemain asing lain nya dari Mali yaitu Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye. Dengan bergabung Dzhalilov maka akan semakin melengkapi komposisi pemain asing Laskar Wong Kito. Sriwijaya FC sudah memulai latihan perdana pada Senin (4/12). Dengan skuat bertabur bintang, Laskar Wong Kito tentu tak muluk dalam memasang target untuk bisa meraih gelar juara Liga 1 musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*