Persija Jakarta Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Australia

Persija Jakarta Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Australia

Sepakbolaindo – Persija Jakarta Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Australia. Persija Jakarta terus berbenah untuk menghadapi kompetisi musim depan, salah satu nya dengan berburu pemain baru untuk bursa tansfer musim depan. Dan pemain yang menjadi bidikan nya adalah pemain asing. Hal ini tidak terlepas kehilangan salah satu pemain asing andalan Persija yakni Rohit Chand, untuk mencari penggantinya. Macan Kemayoran tersebut akan mendatangkan Isaka Cernak, playmaker berpaspor Australia.

 

Isaka Cernak dipastikan yang akan menggantikan pemain asal Nepal tersebut. Nantinya, Isaka bakal didaftarkan sebagai pemain asing Asia lantaran memiliki paspor Australia, meskipun juga memiliki kewarganegaraan Uganda. Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade telah menbenarkan kabar tentang dari ketertarikan terhadap pemain tersebut, bahkan menyatakan bahwa Cernak akan bergabung dengan timnya dalam hitungan hari. Paling lambat, akhir pekan depan dia sudah di Jakarta.

 

”Isaka Cernak rencana datang hari Senin (11/12/17). Saya sebenarnya suka dengan gaya bermain Rohit. Dia pekerja keras dan tidak banyak berbicara. Dia juga bisa melayani rekan-rekannya,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

 

Gede mengakui, dia harus rela melepas Rohit lantaran satu hal. Rohit tidak bisa bermain penuh dengan Persija karena dia bagian dari tim nasional Nepal. Dengan alasan itulah, Gede akan mendatangkan pemain pengganti dengan kualitas sepadan. Sosok itu pun mengarah ke mantan pemain Timnas U-20 Australia, Cernak.

 

Pemain yang berasal dari Australia tersebut dianggap menpunyai performa yang cukup apik pada musim lalu saat masih menbela salah klub asing asal Thailand. Dia bisa lebih lama bersama Persija, karena meskipun tampil apik dengan klubnya lama nya, namun dirinya gagal menbawa tim nya lolos dari zona degradasi.

 

Sebelum nya juga nama Isaka sempat dikabarkan menjadi bidikan dari Arema FC, namun semua nya batal karena dia diketahui memiliki riwayat cedera panjang saat bermain bersama SuperSport United di Afrika Selatan. Namun walaupun begitu juga, Gede tetap tidak terlalu mengkhawatirkan terkait dari latar belakang cedera yang pernah dialami oleh Cernak seperti yang belum lama ini sering dikabarkan mengenai kondisi pemain tersebut.

 

“Teman saya di Thailand sudah info detail, di Jakarta kan dia juga akan kami tes medis terlebih dahulu,” ungkap Gede menambahkan ke agen sbobet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*