Bhayangkara FC Naiklkan Gaji, Agar Spaso Tak Kemana-mana

Bhayangkara FC Naiklkan Gaji, Agar Spaso Tak Kemana-mana

Sepakbolaindo – Bhayangkara FC Naiklkan Gaji, Agar Spaso Tak Kemana-mana. Juara Liga 1 musim 2017/2018 Bhayangkara FC, sepertinya tengah berjuang sangat keras untuk bisa tetap menpertahankan salah satu pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Illija Spasojevic. Meskipun, pihak manajemen harus melakukan segala cara untuk tetap bisa menpertahankan penyerang andalan nya.

 

Seperti yang telah diketahui, bahwa Spaso memang baru bergabung dengan Bhayangkara FC pada pertengahan musim Liga 1. Namun dirinya sudah mampu langsung berkontribusi besar dalam kesuksesan The Guardian meraih gelar juara tersebut dan serta mampu menyumbangkan 12 gol untuk klub tersebut walaupun hanya setengah musim baru bergabung dengan klub itu.

 

Bisa dikatakan, berkat dari kontribusi gol nya juga turut mengantarkan Bhayangkara FC berhasil menjuarai Liga 1 2017. Maka tak heran jika klub begitu ngotot untuk tetap menpertahankan nya. Salah satu cara nya dengan Kenaikan gaji dan iming-iming bonus pun ditawarkan agar pemain asal Montenegro tersebu tidak angkat kaki.

 

Alasan itu juga yang akhirnya menbuat pihak manajemen klub memutuskan untuk menpertahankan nya, keberadaan Spaso juga menguntungkan Bhayangkara karena bisa lebih leluasa menambah amunisi asing.

 

“Kami tetap berusaha untuk Spaso bisa bergabung dengan Bhayangkara. Manajemen juga memutuskan Spaso tetap bertahan. Salah satu pertimbangan kami, Spaso kan bergabung baru setengah musim, sehingga kami upayakan agar tetap bertahan.¬†Soal itu (gaji) jangan ditanya, Bhayangkara FC tidak ada niatan apa-apa kecuali membentuk pemain berprestasi. Ada prestasi, ada harga,” ujar manajer tim Bhayangkara FC Sumardji saat dihubungi agen sbobet, Jumat (8/12/2017).

 

Penampilan apik Spaso di Liga 1 2017 membuatnya jadi rebutan. Kendati baru gabung di paruh musim, pemain kelahiran Yugoslavia itu sukses menjadi topskor BFC dengan torehan 12 gol. Bahkan ketajaman Spaso tidak berhenti sampai disana, bersama dengan Timnas Indonesia saja. Mantan pemain PSM Makassar dan Persib Bandung itu pun sukses mencatat tiga gol dari lima laga bersama skuat Garuda.

 

Namun pihak manajemen klub tidak akan menahan kepergiaan dari Spaso, jika nanti nya ada keinginan dari pemain Naturalisasi itu atau pun jika nanti nya mendapat tawaran yang lebih baik lagi.

 

“Intinya manajemen cocok dengan Spaso. Dia pemain profesional dan sikapnya juga bagus. Tapi kami tidak bisa memaksakan. Semua dikembalikan ke Spaso sendiri.” dia menambahkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*