Eks Pemain Chapecoense Resmi Bergabung Dengan Bali United

Eks Pemain Chapecoense Resmi Bergabung Dengan Bali United

Sepakbolaindo – Eks Pemain Chapecoense Resmi Bergabung Dengan Bali United. Runner Up Liga 1 Indonesia Musim lalu yakni Bali United, secara resmi telah mendatangkan salah satu mantan pemain dari klub Chapecoense, Demerson Bruno Costa. Pemain asal Brasil yang kini berusia 31 tahun tersebut akan dikontrak selama satu musim oleh klub yang memiliki julukan Serdadu Tridatu itu.

 

Nama dari Demerson Bruno Costa yang memiliki posisi sebagai bek tersebut, juga menjadi rekrutan pemain asing pertama milik dari Bali United. Setelah sebelum nya tim dari serdadu Tridatu telah mendatangkan pemain lokal yang juga merupakan pengawa tim Nasional Indonesia U-19 yaitu Hanis Saghara dan Feby Eka.

 

Sebelum resmi bergabung dengan Bali United, Demerson pernah juga memperkuat klub Malaysia, Sarawak FA musim lalu, ia juga pernah bergabung dengan klub Brasil, Chapecoense. Kedatangan Costa bisa menjadi amunisi tambahan bagi Bali United yang akan menjalani Piala Champions Asia pada bulan Januari mendatang dan serta menghadapi jadwal pertandingan yang padat.

 

Pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengatakan perekrutan Demerson karena melihat dari kebutuhan tim. Eks pemain Sarawak FA itu dianggap mempunyai nilai lebih dengan bisa dimainkan pada dua posisi, bek dan gelandang bertahan.

 

“Dia berposisi sebagai center back dan pemain tersebut sangat cocok dengan tipe dari permainan kita. Dia bisa build up serangan dari belakang dan selain itu dia bisa bermain dua posisi, dia juga bermain sebagai gelandang bertahan,” ujar Widodo.

 

Mantan dari  pelatih timnas Indonesia itu pun percaya dengan kualitas bek berusia 31 tahun tersebut. Meski memang, Widodo mengakui baru melihat permainan Demerson melalui rekaman video.

 

“Walaupun saya belum secara langsung melihat penampilan, namun saya percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh Demerson walaupun hanya melihat dari rekaman video penampilan dirinya. Selain itu saya sangat menyukai sikap respek nya yang sangat laur biasa, dan hal itu yang sangat dibutuhkan oleh Bali United,” jelas nya.

 

Di sisi lain, Demerson sangat senang bisa bergabung dengan Bali United. Dia menilai Bali United merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Eks pemain klub Brasil, Associacao Chapecoense de Futebol itu bertekad tampil terbaik.

 

“Terima kasih untuk semua pihak dari Bali United yang menberikan kepercayaan kepada diri saya, saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk klub, selain itu juga saya percaya bahwa kami akan kembali meraih yang terbaik seperti yang musim lalu,” ungkap Demerson kepada agen sbobet terpercaya.

 

Setelah resmi menperkenal kan ketiga pemain baru rekrutan tersebut, manajemen klub juga berencana untuk segera mencari sosok pengganti dari penyerang Sylvano Comvalius yang telah meninggalkan Bali United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*