Ryuji Utomo Beri Sinyal Akan Hengkang Dari Persija Jakarta

Ryuji Utomo Beri Sinyal Akan Hengkang Dari Persija Jakarta

Sepakbolaindo – Ryuji Utomo Beri Sinyal Akan Hengkang Dari Persija Jakarta. Persija Jakarta sepertinya akan segera kehilangan salah satu pilar andalan nya pada kompetisi Liga 1 musim depan, Ryuji Utomo sendiri telah menberikan sinyal akan segera hengkang dari klub asal Jakarta tersebut. Hal tersebut terjadi setelah beredar sebuah rumor Ryuji telah setuju untuk bergabung dengan salah klub asal Thailand yakni PTT Rayong.

 

Ryuji Utomo akan menjadi pemain dari Indonesia selanjutnya, yang akan memutuskan melanjutkan karir profesional sebagai pemain sepakbola dengan bermain di luar negeri. Setelah sebelumnya ada nama Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang telah bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA.

 

Sinyal dari kepastian Ryuji Utomo akan bergabung dengan salah satu klub Thailand PTT Rayong yang saat ini berkiprah di kompetisi kasta kedua Liga Thailand tersebut, makin diperkuat saat dirinya diketahui sudah berada di Thailand dengan ditemani oleh sang agen, Gabriel Budi Liminto untuk segera menjalani serangkain tes medis.

 

Bahkan, ada sebuah video yang telah diunggah Gabriel Budi selaku dari agen dari Ryuji Utomo dalam instastory pada akun Instagramnya. Dalam video tersebut terlihat bahwa Ryuji tengah menjalani tes kesehatan yang dilakukan di Bangkok Academy of Sports anda Exercise Medicine.

 

Kepastian Ryuji bergabung dengan klub Thailand itu sendiri akan ditentukan setelah hasil dari tes kesehatannya dianalisa oleh pihak klub. Dalam akun Instagram milik dari Ryuji sendiri juga terlihat dirinya tengah menjalani serangkaian tes medis.

 

“Tes medis selesai! Satu langkah lebih dekat,” tulis Ryuji dalam bahasa Ingggris dalam caption foto di akun Instagram tersebut.

 

Namun saat dihubungi oleh salah satu media BolaSport, Gabriel Budi selaku dari agen enggan terlalu banyak menjawab dengan pasti apakah Ryuji akan segera menperkuat klub Thailand atau tidak. Namun Budi hanya menyatakan, untuk mengecek berita-berita yang ada di Thailand tentang hal tersebut.

 

“Untuk saat ini saya tidak ingin banyak berkomentar mengenai kabar tersebut, Coba saja dipantau saja berita- berita di website Thailand. Nanti kalau sudah ofisial saya akan update, Ungkap Budi saat ditanyai mengenai kabar tersebut.

 

Informasi dari kepastian tentang hal itu sendiri juga telah diungkapkan dan dibenarkan oleh Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade. Bahwa memang ada kebenaran soal Ryuji yang akan segera hengkang dari Persija Jakarta.

 

“Ryuji datang langsung dan minta izin bahwa ia mendapatkan penawaran kontrak oleh klub Thailand. Saya siap melepasnya, apalagi dia juga memiliki etika yang bagus untuk berbicara kepada kami soal ini,” ujar Gede Widiade kepada agen sbobet terpercaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*