Pelunasan Gaji Kembali Di Tuntut Pemain Persegres

Pelunasan Gaji Kembali Di Tuntut Pemain Persegres

Sepakbolaindo – Pelunasan Gaji Kembali Di Tuntut Pemain Persegres. Para pemain dari Persegres Gresik United kembali menpertanyakan soal tuntutan gaji mereka yang sampai saat ini belum juga dilunasi oleh pihak manajemen klub tersebut, padahal seperti diketahui bahwa kewajiban tersebut harus nya sudah dilunasi seiring dengan berkahirnya kompetisi.

 

Seperti yang diketahui bahwa hampir dari semua pemain dari Persegres Gresik yang gajinya belum juga dibayar, hingga saat ini pemain dari klub kota Pudak belum juga menemukan solusi untuk masalah mereka. Para pemain juga belum mendapat kejelasan dari pihak manajemen.

 

Menurut dari Aji Saka yang merupakan pemain dari Gresik yang berposisi sebagai penjaga gawang, hingga kini dirinya belum tahu harus sampai kapan tunggakan tersebut bakal dilunasi karena pihak manajemen belum juga menemui kami.

 

“Setelah kompetisi berakhir kami lebih memilih untuk berlibur, Setelah tidak ada nya penjelasan dari manajemen klub soal tunggakan tersebut,” ujar Aji Saka saat dihubungi Kompas.com yang dikutip agen sbobet, Selasa (28/11/2017).

 

Karena belum juga ada penjelasan mengenai hal tersebut, para pemain pun kini masih menantikan titik terang dan insiatif dari manajemen. Sembari menunggu para pemain pun memilih berlibur dan menunggu kompetisi musim depan bergulir.

 

“Sementara liburan dulu di kampung, di Malang. Belum ada tawaran dari tim manapun, kompetisi dimulai kapan juga belum tahu,” ucap dia.

 

Hal sama juga diungkapkan oleh rekan setim nya yakni Choirun Nasiri, bahkan dirinya juga menyatakan gaji nya belum dibayarkan beragam, mulai dari tiga bulan sampai empat bulan. Dan pemain yang rata-rata belum dibayarkan gaji nya merupakan pemain yang bergabung sejak awal musim bergulir.

 

“Sekarang semua pemain nunggu pelunasan gaji dari manajemen. Saya Kurang tiga bulan ini, yang pemain lama kurang empat bulan,” ungkap Nasirin

 

Choirun Nasiri juga menambahkan, pihak nya bersama dengan pemain lain nya sudah berupaya untuk berkomunikasi dengan manajemen. Dan bahkan sudah meminta bantuan dari APPI atau Asosiasi Sepakbola Profesional Indonesia.

 

“Komunikasi kita bahkan sampai ke APPI, ke bang Ponaryo.Tapi surat dari APPI untuk manajemen Persegres tidak direspon,” imbuhnya.

 

Mereka sama sekali tidak mengetahui alasan yang pasti, mengapa hingga kini belum juga ada penjelasan dari pihak klub soal alasan tunggakan gaji tersebut. Sementara saat akan dikonfirmasikan oleh pihak media-media kepada manajemen klub, namun manajemen klub enggan untuk merespon hal tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*