Lilipaly Akan Segera Tinggalkan Bali United Dan Pindah Ke Thailand

Lilipaly Akan Segera Tinggalkan Bali United Dan Pindah Ke Thailand

Sepakbolaindo – Lilipaly Akan Segera Tinggalkan Bali United Dan Pindah Ke Thailand. Penampilan dari pemain naturalisasi berdarah Indonesia dan Belanda tersebut Stefano Lilipaly bersama dengan Bali United, akhirnya membuat salah satu klub Liga Thailand tertarik untuk menggaet nya, untuk bisa berlaga di Liga Thailand musim depan.

 

Salah satu klub Thailanda menginginkan nya adalah Prachuap FC, dan Jika kepindahan tersebut terjadi akan menjadi kehilangan besar bagi Bali United mengingat penampilannya yang konsisten musim lalu. Awalnya Prachuap FC sebelum nya ingin mendatangkan  pemain asal Fillipina kelahiran Australia, Iain Ramsay. Namun upaya tersebut gagal terwujud. Untuk memenuhi kuota pemain ASEAN, Prachuap kemudian mengalihkan perhatian pada Lilipaly.

 

Bahkan pelatih Prachuap FC, Thawatchai Damrong-Ongtrakul, dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain naturalisasi yang bermain untuk klub Liga 1. Meski demikian, Thawatchai secara resmi belum menyebutkan apakah itu Stefano Lilipaly atau sosok lain. Hal mengenai kebenaran dari isu tersebut juga telah diketahui dari akun twitter @TLeagueTransfer, yang mengabarkan kalau klub berjuluk The Killer Wasp itu mengincar Lilipaly untuk memenuhi satu slot pemain asal Asia Tenggara.

 

Selain dari sosok Stefano Lilipaly yang di incar oleh klub asal Thailand tersebut, ada juga sejumlah nama-nama pemain Naturalisasi Irfan Bachdim, Diego Michiels, Raphael Maitimo dan Sergio van Dijk bisa menjadi kemungkinan lain. Akan tetapi keinginan dari Prachuap FC untuk bisa mendatangkan Lilipaly salah satu pemain yang menpunyai peran penting bagi Bali United itu tidak akan mudah. Pasalnya Lilipaly masih terikat kontrak dengan Serdadu Tridatu hingga 2020.

 

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar kebenaran tersebut kepada pemain berdarah Belanda Indo tersebut, dirinya sama sekali tidak menbantah kebenaran tersebut. Jika ada tawaran dari klub lain yang berminat untuk meminangnya di musim depan nanti.

 

“Ya, saya tahu ada beberapa klub yang mengontak saya. Tak hanya satu, tapi banyak klub yang menawarkan kontrak, mereka sepertinya tertarik dengan saya,” ujar Lilipaly, dikutip dari Jawapos yang dilansir agen sbobet.

 

Selain dari klub asing yang mengincarnya, ada juga beberapa klub Liga 1 yang juga dirumorkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain naturalisasi tersebut. Salah satu klub Liga 1 yang gencar di rumorkan akan mendatangkan nya adalah Persija Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*