Sriwijaya FC Kian Dekat Dapatkan Pelatih Rachmad Darmawan

Sriwijaya FC Kian Dekat Dapatkan Pelatih Rachmad Darmawan

Sepakbolaindo – Sriwijaya FC Kian Dekat Dapatkan Pelatih Rachmad Darmawan. Pelatih Rahmad Darmawan yang sebelum nya sempat digadang-gadang akan segera melatih Persib Bandung, kini dikabarkan semakin dekat bergabung dengan salah satu klub asal kota Palembang yakni Sriwijaya FC.

 

Hal ini terjadi setelah kebersamaan Pelatih Rahmad Darmawan dengan salah satu klub asal Malaysia yakni T-Team klub sepertinya akan segera berakhir, hal ini diperkuat dengan pernyataan pihak dari klub asal Malaysia akan melebur klub tersebut menjadi satu. Dan kedepan nya akan berganti nama menjadi Terengganu FC II.

 

Oleh karena hal itu lah Rahmad Darmawan memilih untuk tidak lanjut dengan klub tersebut, padahal RD yang merupakan sapaan akrab dari Rahmad Darmawan sempat juga ditawari untuk mengisi posisi lain nanti nya di Terengganu FC II. Alasan itu juga lah yang menbuat Rahmad Darmawan untuk segera kembali atau pulang kampung ke Indonesia, untuk segera melatih klub yang berada di Indonesia ke depan nya nanti.

 

“Dalam waktu dekat klub mana yang akan saya pilih akan diketahui,” ujar RD ketika dimintai konfirmasinya oleh agen sbobet, Rabu (22/11/2017).

 

Kabar tentang kebenaran Rahmad Darmawan bakal segera melakukan penandatanganan kontrak bersama Laskar Wong Kito 24 November nanti. Informasi ini didapat dari salah satu ‘orang dalam’ yang namanya minta dirahasiakan.

 

Namun saat dikonfirmasi mengenai kebenaran dari rumor tersebut, Sekretaris Tim SFC Achmad Haris enggan berkomentar banyak dulu. Tapi ia membenarkan jika pada 24 November nanti, rencananya bakal rapat evaluasi dan pengumuman identitas pelatih SFC langsung dari Presiden SFC.

 

“Soal kabar dari tersebut belum bisa kami sampaikan kepada teman-teman, namun nanti nya pengumuman siapa yang bakal menjadi kandidat kuat pelatih dari SFC akan kami sampaikan tepat nya pada tanggal 24 November di Griya Agung,” Ungkap Achmad Haris.

 

Jika nanti nya Rahmad Darmawan resmi bergabung dengan Sriwijaya FC, maka ia akan kembali bereuni dengan klub tersebut lagi. Pasalnya SFC bukanlah klub baru bagi pelatih berusia 54 tahun itu, ia sempat menangani klub tersebut dan juga menbawa SFC berhasil juara di Divisi Utama Indonesia di tahun 2007/2008. Dan serta piala Indonesia sebanyak tiga kali yakni dari 2007/2008. 2008/2009, dan 2009/2010.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*