Michael Essien Ungkap Keinginannya Untuk Tetap Bertahan Di Persib

Michael Essien Ungkap Keinginannya Untuk Tetap Bertahan Di Persib

Sepakbolaindo – Michael Essien Ungkap Keinginannya Untuk Tetap Bertahan Di Persib. Salah satu Marquue Player milik Persib Bandung yakni Michael Essien belum lama ini menyatakan keinginan nya untuk tetap bertahan dengan klub asal Kota Bandung dalam mengarungi kompetisi musim kedepan.

 

Namun keinginan dari mantan pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut, semua nya itu tergantung dari manajemen klub Persib Bandung yang dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi kinerja tim pasca Liga 1 musim ini telah berakhir. Dan dari evaluasi itu nanti nya akan menentukan masa depan nya bersama dengan Maung Bandung.

 

Essien sendiri didatangkan oleh pihak Persib Bandung dengan transfer yang menbuat nya menyandang status sebagai pemain termahal dalam sejarah Sepakbola Indonesia, namun kontribusinya masih jauh dari kata memuaskan, dari 29 kali tampil bersama dengan Maung Bandung dirinya hanya berhasil mencetak 5 gol dan 3 assist.

 

Keinginan dari Essien yang masih ingin bertahan juga telah di ungkapkan oleh sang agen yakni Amougou Mathieu. Namun hingga kini pihak agen Essien belum mengetahui seperti apa kelanjutan kontrak dirinya, mereka masih menunggu hasil evaluasi. Tapi tetap berharap bisa bertahan.

 

“Dia (Essien) telah menyatakan bahwa masih dirinya masih ingin bertahan, Semua ini tergantung dari pihak manajemen apakah akan menberikan Essien kesempatan lagi untuk membela klub (Persib Bandung) pada musim depan,” ungkap Mathieu seperti dilansir situs klub Persib.

 

Namun agen Essien yakni bahwa kehadiran nya masih akan mennbawa dampak positif bagi klub, terutama soal transfer pengalaman pada pemain muda Persib. Mantan pemain Chelsea, Real Madrid dan AC Milan dinilai punya banyak pengalaman.

 

“Belum ditentukan. Tapi mungkin Persib masih butuh pengalaman Essien. Semua nanti kita akan urus bersama manajemen,” jelasnya.

 

Persib Bandung memang harus segera berbenah diri, setelah dimusim ini prestasi mereka sangat buruk dan jauh dari musim-musim sebelum. Maung Bandung yang mengusung target juara pada awal musim ini malah kini harus mengakhiri musim dengan finish diposisi ke-13 klasemen dan serta menjadi klub yang paling banyak meraih hasil imbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*