Kontrak Irfan Bachdim Diperpanjang Untuk 3 Tahun Ke Depan

Kontrak Irfan Bachdim Diperpanjang Untuk 3 Tahun Ke Depan

Sepakbolaindo – Kontrak Irfan Bachdim Diperpanjang Untuk 3 Tahun Ke Depan. Pertandingan Liga Indonesia sudah menunjukkan penampilan yang sangat baik sekali. Salah satu tim manajemen sepak bola Indonesia yaitu Bali United telah mempersiapkan pemain utama untuk pertandingan pada musim yang akan datang. Pemain pilar dari tim Bali United akan dipertahankan selama pemain tersebut masih memiliki kemampuan yang sangat bagus.

 

Kompetisi sepak bola pada musim ini telah berakhir. Tidak perlu berpikir panjang ternyata Bali United telah  melakukan perpanjangan kontrak Bachdim sang pemain sepak bola profesional. Perpanjangan kontrak Bachdim dan telah dipastikan pemain tersebut akan ikut bermain dengan tim Bali United pada pertandingan musim depan. Selain diikat secara langsung ternyata Bachdim telah memutuskan untuk tetap berada di tim Bali United.

 

Perpanjangan Kontrak Bachdim Diresmikan Oleh CEO Bali United  

Kontrak baru yang dibuat antara Bali United dan Bachdim yaitu selama tiga tahun ke depan. Bachdim diikat langsung oleh Serdadu Tridatu dan harus menunjukkan kehebatan yang dimilikinya saat bermain pada pertandingan.

 

 Perpanjangan kontrak Bachdim  telah dipastikan secara resmi oleh CEO dari Bali United. Pengumuman secara langsung telah disampaikan oleh Yanes Tanuri yang merupakan CEO Bali United. Menurut Yanes kontrak yang telah dibuat merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada sang pemain sepak bola Bachdim yang telah berjuang untuk Timnas Indonesia. Perjuangan saat melakukan pertandingan telah dilakukan secara total.

 

Komitmen kerja sama tim Bachdim sangat baik sekali sehingga membuat hasil pertandingan yang memuaskan. Bachdim yang selalu menunjukkan permainannya yang sangat bagus dalam semua kompetisi serta komitmen yang sangat kuat. Membuat Bali United menawarkan Perpanjangan kontrak Bachdim  selama tiga tahun. Yanes sangat bangga dengan adanya Bachdim di dalam tim Bali United.

 

Bachdim Telah Menginginkan Untuk Bertahan Di Bali United

Perpanjangan kontrak Bachdim yang telah ditawarkan oleh Bali United sesungguhnya tidak mengejutkan bagi Bachdim. Pada dasarnya Bachdim memang ingin tetap berada di tim tersebut dan tidak ingin pindah pada tim lainnya. Alasan Bachdim ingin tetap tinggal berada dalam Bali United yaitu pencapaiannya. Semua pencapaian musim lalu yang sangat luar biasa bisa membawa tim sebagai juara ke 2 setelah Bhayangkara FC.

 

 Bachdim dengan tegas mengatakan bahwa musim depan dia akan tetap berjuang dengan tim Bali United. Pertandingan yang sangat spesial telah menunggunya di musim depan. Bali akan pertandingan mewakili Negara Indonesia pada Liga Champions Asia. Hal itu karena tim Bhayangkari FC berhasil menjadi kampium pada Liga 1 dan tidak lolos pada verifikasi klub dari AFC. Salah satu pertandingan yang sangat istimewa bagi tim Bali United.

 

Tidak sabar rasanya menunggu Bachdim bermain dengan tim Bali United pada pertandingan yang akan datang. Pasti pertandingan menjadi menarik dan semoga membawa hasil skor yang membanggakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*