Mohamed Sissoko Sampaikan Ucapan Perpisahan

Mohamed Sissoko Sampaikan Ucapan Perpisahan

Sepakbolaindo – Mohamed Sissoko Sampaikan Ucapan Perpisahan. Salah satu Marquee Player milik dari Mitra Kukar yakni Mohamed Lamine Sissoko berpamitan kepada semua masyarakat Indonesia. Hal itu sendiri di sampaikan sang pemain lewat video di Insta Story pribadinya.

 

Sissoko seperti yang diketahui sudah menyelesaikan perjalanan satu musimnya di Liga 1 Indonesia setelah kontrak nya selama semusim telah habis. Laga terakhirnya bersama Mitra Kukar saat bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC, Jumat (3/11/2017). Namun pada laga tersebut dianggap tidak sah oleh Komisi Disiplin PSSI, itu karena Sissoko masih berstatus terhukum usai kalah 0-4 dari Pusamania Borneo FC. Alhasil, Mitra Kukar dinyatakan kalah 0-3.

 

Meskipun kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 masih menyisakan pekan terakhir, namun tampaknya Mitra Kukar tidak akan lagi diperkuat oleh marquee player-nya, Mohamed Sissoko. Gelandang tim nasional Mali yang pernah malang-melintang di kompetisi Eropa ini dipastikan pulang ke tempat asalnya dan meninggalkan Mitra Kukar.

 

Mantan dari pemain yang pernah merumput bersama Liverpool dan Juventus masih harus menjalani larangan bermain satu kali lagi, dia akan absen ketika tim Naga Mekes bertandang ke markas Persiba Balikpapan di pekan terakhir Liga 1, Sabtu (11/11/2017).

 

“Saatnya kembali ke kota saya, terima kasih banyak untuk seluruh orang Indonesia atas semua dukungan Anda,” ucap Sissoko, sambil memperlihatkan koper yang akan dibawanya pulang ke kampung halaman.

 

Kepergian dari Sissoko sendiri juga dipastikan sendiri oleh Manajer Mitra Kukar Nor, yang memang ada nya kebenaran bahwa pemain asal Mali akan segera meninggalkan klub tersebut.

 

“Dia lagi di Jakarta. Dia juga sudah tidak bisa main sampai musim habis dan mungkin juga balik ke negaranya. Tapi, yang jelas dia ke Jakarta, mungkin ketemu dengan seseorang. Iya, dia hanya memiliki kontrak sampai akhir musim ini saja. Belum ada pembahasan soal mengenai tambahan kontrak,” kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, kepada detikSport.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*