Egy Maulana Dapat Tawaran Kontrak Dari Jerman Dan Portugal

Egy Maulana Dapat Tawaran Kontrak Dari Jerman Dan Portugal

Sepakbolaindo – Egy Maulana Dapat Tawaran Kontrak Dari Jerman Dan Portugal. Bintang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana begitu tampil begitu memukau. Ia kini menjadi banyak incaran dan laris manis diburu klub-klub Eropa, kini kabar terbaru nya Egy mulai diminati oleh klub-klub besar dari Portugal dan Jerman.

 

Egy sendiri mulai menarik perhatian dari klub-klub Eropa setelah performa impresif nya saat bermain di Toulon Tournament di Perancis beberapa waktu yang lalu, dia kembali tampil memukau saat membela Timnas Indonesia U-18 pada pagelaran Piala AFF U-18.

 

Nama nya makin banyak diminati oleh banyak-banyak klub luar negeri, khususnya juga berasal dari Eropa. Hal ini makin membuat nama nya tersohor setelah dirinya masuk dalam daftar 60 pemain muda terbaik dunia 2017 versi sebuah media Inggris, The Guardian. Setelah beberapa klub Italia, Spanyol, serta Kroasia yang tertarik pada pemain berusia 17 tahun itu, kini ada klub yang berasal dari Portugal yang meminati Egy yakni klub Sporting Lisbon.

 

“Ada klub dari Portugal yang sangat berminat pada egy dan bahkan mereka telah menyiapkan kontrak untuk nya, klub itu adalah Benfica dan Sporting Lisbon yang telah berbicara secara langsung dengan perwakilan dari pemain tersebut,” ungkap orangtua asuh Egy yakni Subagja Suhian kepada pewarta.

 

Tak hanya dari klub Portugal yang siap menyodorkan kontrak bagi pesepakbola berusia 17 tahun tersebut, demikian pula dengan klub asal Jerman, yang bahkan sudah menunjukkan keseriusannya untuk merekrut Egy dengan juga memberikan sebuah kontrak.

 

“Ada beberapa klub dari agency Jerman di Liga Jerman yang sudah kontak kami. Mereka bahkan sudah menawarkan harga dan langsung sign kontrak. Tapi dengan catatan main di Thailand. Kebetulan agencynya di Thailand dan Jerman,” lanjut Subagja Suhian.

 

Orangtua asuh Egy itu juga menambahkan, bahwa klub Jerman itu juga telah memberikan fasilitas dan akomodasi untuk sang pemain dan keluarga nya. Tak hanya itu bahkan klub juga sudah menyodorkan nominal gaji untuk Egy.

 

“Mereka sudah memberikan banderol harga, dapat mobil, apartemen, dan gajinya 7 sampai 8 ribu Dollar USD. Mereka juga akan kasih mobil, lengkap langsung dari ownernya minta ke saya. Namun Egy harus terlebih dahulu menimba ilmu di klub Thailand setelah nanti usai nya menginjak 18 tahun dia akan langsung bergabung ke liga Jerman,” tutup Subagja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*