Djadjang Nurdjaman Benarkan Dirinya Bakal Jadi Pelatih PSMS Medan

Djadjang Nurdjaman Benarkan Dirinya Bakal Jadi Pelatih PSMS Medan

Sepakbolaindo – Djadjang Nurdjaman Benarkan Dirinya Bakal Jadi Pelatih PSMS Medan. Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dipastikan akan menangani PSMS Medan yang saat ini akan berjuang di babak 16 besar Liga 2 2017.

 

Setelah sempat membantah, Djajang Nurdjaman akhirnya mengakui dia akan melatih PSMS Medan. Negosiasinya tinggal membahas durasi kontrak. Djajang, yang masih menganggur usai mundur dari Persib Bandung, kini mengakui sudah berkomunikasi dengan manajemen PSMS.

 

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pelatih asal Majalengka ini, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telpon, Selasa (19/9/2017). Djanur, saat ini sedang dalam perjalanan menuju Semarang, pasalnya PSMS akan berhadapan dengan tuan rumah PSIS Semarang pada pertandingan perdana babak 16 besar, Kamis (21/9/2017).

 

“Yang pasti saya hari ini saya berangkat ke Semarang dan pasti saya sudah ngelatih di sana, kalau berapa lamanya belum tahu,” kata Djanur.

 

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, akan membahas lebih jauh mengenai durasi kontrak dengan PSMS di Medan.

 

“Bisa dibilang sudah pasti. Tapi untuk durasi, saya belum tahu baru akan dibicarakan lagi,” ujar Djajang saat dihubungi, Rabu (20/9/2017).

 

Saat ini, Djanur mengaku akan fokus mempersiapkan tim PSMS dan akan berusaha mempersembahkan yang terbaik. Djajang sudah mempunyai misi untuk mengantarkan PSMS lolos ke Liga 1. Pada babak 16 besar, PSMS berada di Grup B bersama Persita Tangerang, Persibat Batang dan PSIS Semarang.

 

“Target, tentu saya ingin membawa PSMS lolos ke babak selanjutnya. Untuk persiapan dan lain-lain, belum nanti setelah saya bertemu lagi dengan manajemen,” kata pelatih asal Majalengka itu.

 

“Nanti pulang dari Semarang ke Medan kita akan bicara lagi dengan manajemen. Tapi saya berusaha memberikan yang terbaik dan PSMS juga kan ingin lolos ke Liga 1,” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*