Cedera Misterius, Kurnia Meiga Terkena Serangan Metafisika?

Cedera Misterius, Kurnia Meiga Terkena Serangan Metafisika?

Sepakbolaindo – Cedera Misterius, Kurnia Meiga Terkena Serangan Metafisika? Terlalu lamanya Kurnia Meiga absen dalam sesi latihan timnya ternyata menimbulkan sejumlah spekulasi. Beredar kabar bahwa kiper Arema FC itu mengalami cedera misterius yang mungkin tidak diterima akal sehat.

 

Dari kabar yang beredar, Meiga disebut terkena gangguan pada pengelihatannya. Penjaga gawang berusia 27 tahun ini kurang jelas dalam mengidentifikasi benda-benda yang ada di depannya. Meiga disebut mulai mengalami gejala pandangan kabur ini sejak laga kontra Barito Putera lalu. Ia beberapa kali gagal melihat pergerakan lawan dan bola pada laga tersebut. Namun, beruntung pada laga tersebut gawangnya tak kebobolan.

 

Kabar lain menyebut penyakit Meiga bersifat non-medis. Kiper kelahiran Jakarta ini digosipkan terkena serangan bersifat metafisika. Serangan ini yang membuat pengelihatan dan kondisi Meiga terganggu. Hal-hal tersebut berbeda dengan penjelasan Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah. Pria yang karib disapa Begal ini menyebut Meiga terkena gejala tipes.

 

“Namun, saat ini kondisinya sudah membaik dan sedang dalam pemulihan. Doakan saja ia bisa lekas pulih dan kembali bermain,” ujar Begal.

 

Sementara itu, tim pelatih Arema FC tak mau mengungkap penyakit yang menyerang penjaga gawang nomor wahid mereka ini. Mereka menyebut hal ini dilakukan demi menjaga privasi pemain yang karib disapa Entong tersebut.

 

“Meiga masih fokus pada penyembuhannya. Mohon doa Aremania dan semua pihak agar ia bisa segera pulih dan kembali berlatih,” tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji, pada Bola.net.

 

Konon, Meiga mengalami gangguan tersebut sejak bertanding di kandang Barito Putera, di mana Arema mampu membawa pulang tiga poin setelah menang 2-1. Dalam pertandingan tersebut, sejumlah rekan satu timnya yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa Meiga mengaku kesulitan dalam melihat pergerakan lawan.

 

“Soal penyakit, demi menjaga privasi pemain yang bersangkutan, dan agar lebih fokus pada penanganannya, kami mohon maaf belum bisa menyampaikan. Terpenting adalah semua pihak, termasuk media dan Aremania, memberikan support dan motivasi kepada Kurnia Meiga agar terus berikhtiar untuk sembuh,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*