Persib Puas Bisa Curi Poin di Kandang Arema

Persib Puas Bisa Curi Poin di Kandang Arema

Sepakbolaindo – Persib Puas Bisa Curi Poin di Kandang Arema. Persib Bandung meraih hasil positif kala bertamu di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (12/8) malam. Tim Maung Bandung mampu mencuri satu poin setelah pertandingan berakhir 0-0. Hasil tersebut sama dengan saat Persib menjamu Arema di Bandung, April lalu.

 

Sukses anak asuhnya menahan imbang Arema FC disambut gembira oleh Herrie Setyawan. Caretaker Pelatih Persib Bandung ini menilai hasil ini sesuai dengan ekspektasinya. Pelatih Persib, M Harrie Setyawan juga mengutarakan bahwa tidak mudah mencuri poin di kandang Arema. Apalagi, motivasi pemain Arema berlipat dengan kehadiran Aremania di lapangan.

 

‚ÄúPertandingan berjalan menarik dan kami bersyukur bisa pulang dengan satu poin. Alhamdulillah, pencapaian ini patut kita syukuri,” ujar Herrie, pada sesi konferensi pers seusai pertandingan. Ini pertandingan yang menarik,” katanya usai pertandingan.

 

Tak hanya hasil imbang yang ia syukuri. Jose -sapaan karib Herrie- juga senang dengan permainan yang ditampilkan anak asuhnya juga mampu mengimbangi tuan rumah.

 

“Kami bisa mengimbangi mereka dan terlibat jual beli serangan, nyaris sepanjang pertandingan,” pelatih berusia 49 tahun ini menuturkan.

 

Jose membeber rahasia di balik sukses anak asuhnya mencuri poin di kandang Arema FC. Menurutnya, Atep Rizal dan kawan-kawan bermain dengan motivasi tambahan pada laga ini.

 

“Kita tahu Arema memiliki motivasi tinggi bermain di hadapan Aremania. Kita coba mengimbangi motivasi mereka. Alhamdulillah hasilnya sesuai harapan kami,” ucapnya.

 

Sebelumnya, Persib Bandung sukses mencuri poin pada laga tandang mereka ke kandang Arema FC. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/08), maung Bandung menahan tuan rumah imbang tanpa gol. Sementara itu, pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic menilai pada pertandingan ini kedua tim bertempur sengit. Pemain berusia 35 tahun tersebut menilai hal ini tak lepas dari kekuatan dan reputasi setara dari Arema dan Persib.

 

“Tak peduli bagaimana posisi kedua klub di klasemen sementara saat ini, pertandingan ini adalah sebuah pertandingan besar,” tandas pemain 35 tahun tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*