Pavel Purishkin Belum Pasti Bisa Perkuat PSM

Pavel Purishkin Belum Pasti Bisa Perkuat PSM

Sepakbolaindo – Pavel Purishkin Belum Pasti Bisa Perkuat PSM. Setelah resmi menandatangani kontrak setengah musim hingga Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 selesai, Pavel kini sedang menikmati menjadi selebriti dadakan.

 

Akun Instagram miliknya atas nama @Pasheko_88 mengalami peningkatan pesat dalam jumlah followers. Sebelum diresmikan sebagai pemain baru PSM, jumlah followers-nya hanya sekitar seribuan. Jumlah itu kemudian meningkat enam ribu lebih followers hanya dalam beberapa hari!

 

Namun pemain baru PSM Makassar, Pavel Purishkin belum pasti bisa memperkuat Juku Eja saat menantang Persela Lamongan, Sabtu (12/8), meski penyerang asal Uzbekistan tersebut dibawa serta dalam tour ke Lamongan dan Jakarta. Pavel Purishkin direkrut oleh PSM Makasar untuk menggantikan Reinaldo Elias da Costa yang dilepas ke Persija Jakarta. Pavel mampu menyingkirkan beberapa pemain incaran klub yang bermarkas di Stadion Andi Mattalatta, Makassar itu.

 

Tugas Pavel tidak mudah karena ia harus melewati catatan bagus penyerang sebelumnya, Reinaldo Elias. Reinaldo, yang kini berseragam Persija Jakarta, berhasil menyumbang sembilan gol di putaran pertama Liga 1, tapi gaya bermainnya yang cenderung pasif menunggu bola membuat figurnya kurang populer di mata para pendukung PSM. Pavel diharapkan menawarkan gaya bermain yang berbeda dibandingkan pendahulunya itu.

 

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu perkembangan status pemain barunya itu dari PSSI. Ia masih belum tahu apakah pemain yang pernah merumput di Malaysia itu sudah bisa membela PSM.

 

“Kita sedang menunggu detail terakhir atau informasi terakhir apakah kita bisa memainkan pemain asing baru kita. Kita sedang menunggu dari PSSI dan kita sudah bekerja keras untuk mengumpulkan semuanya.” ungkap Robert Alberts.

 

Namun yang pasti, dalam menghadapi Laskar Joko Tingkir, PSM Makassar tetap akan mengandalkan permainan menyerang. Sebab strategi tersebut sudah menjadi karakter dari klub yang bermarkas di Stadion Andi Mattalatta itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*