Pelatih Kiper Persegres Gresik United Dipecat

Pelatih Kiper Persegres Gresik United Dipecat

Sepakbolaindo – Pelatih Kiper Persegres Gresik United Dipecat. Kabar mengejutkan datang dari Persegres Gresik United, Manajemen pihak klub baru saja memberhentikan Ahmad Nurosadi dari jabatannya sebagai pelatih kiper. Mantan pelatih tim PON Papua tersebut bahkan sudah tidak terlihat dalam latihan, Kamis (10/8).

 

Setelah ramai-ramai ditinggal para pemainnya untuk bergabung dengan tim lainnya, kali ini kabar muncul dari staf pelatih. Ahmad Nurosadi pelatih kiper Persegres Gresik United resmi dipecat oleh manajemen Persegres. Ahmad Nurosadi membenarkan kabar tersebut, ia mengaku mendapat pemberitahuan secara langsung soal pemberhentian dirinya dari manajemen. Ia pun langsung meninggalkan klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu.

 

“Sampai akhir musim seharusnya. Tapi tidak apa-apa, ini lebih terhormat, daripada saya mundur sebagai pengecut yang lari dari tim. Kalau memang tidak digunakan, buat apa bertahan.” ungkap Ahmad Nurosadi kepada Bola.net, Kamis (10/8).

 

Dijelaskan Nurosadi, manajemen memberhentikan dirinya karena alasan efisiensi. Namun meski ia diberhentikan sebelum masa kontraknya habis, ia tetap menerima keputusan manajemen dengan legowo.

 

“Saya terima [keputusan manajemen], gak ada gunanya juga berdebat dengan manajemen,” imbuhnya.

 

Terkait sebab musabab dari dipecatnya Nurosadi, pelatih kiper yang sebelumnya tergabung dalam jajaran tim pelatih PON Papua di PON XIX Jabar 2016 itu, membeberkan jika minimnya dana menjadi salah satu faktor kontrak kerjanya bersama Laskar Joko Samudro dihentikan.

 

“Alasannya soal efisiensi, mungkin juga tidak ada dana untuk membayar pelatih, makanya dirampingkan. Yang penting saya menunjukkan kinerja saya dengan baik, terus gak melenceng dari garis.” kata Ahmad Nurosadi pada Surya.co.id, Kamis (10/8/2017) sore.

 

Terpenting bagi Nurosadi, ia sudah berusaha semaksimal mungkin saat dipercaya untuk menjadi pelatih kiper Persegres. Sebelum ditinggal oleh mantan kiper Persekapas Pasuruan ini, Persegres juga sudah ditinggal oleh sejumlah pemainnya. Kondisi yang tidak kondusif membuat Peresegres kini terpuruk di dasar klasemen Liga 1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*