Raphael Maitimo Tegaskan Hatinya Kini Hanya Untuk Persib

Raphael Maitimo Tegaskan Hatinya Kini Hanya Untuk Persib

Sepakbolaindo – Raphael Maitimo Tegaskan Hatinya Kini Hanya Untuk Persib. Persib Bandung akan kembali menghadapi pertandingan keduanya diputaran kedua Liga 1 Indonesia, kali ini Maung Bandung akan menghadapi Tim yang lebih berat. Yakni Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 12 Agustus mendatang. Dan kemenangan yang berhasil diraih oleh PS TNI bisa dibilang sebagai modal yang berharga untuk Maung Bandung untuk tetap bisa terus meraih hasil terbaik lagi.

 

Skuat Persib juga sepertinya sedang dalam kondisi yang bagus, karena selain berhasil memutus rentetan hasil negatif setelah menang 3-1 atas PS TNI. Manajemen juga baru saja mendatangkan sosok pemain baru yang bisa menjadi angin segar bagi mereka.

 

Hal tersebut yang membuat para penggawa Maung Bandung berpotensi memiliki semangat berlipat untuk melanjutkan tren positifnya di kompetisi. Hal itu pun diakui Raphael Maitimo. Meski pemain naturalisasi asal Belanda itu pernah berseragam Arema, ia mengaku siap untuk berjuangan maksimal demi Persib. Dan jelang laga kedua tim, ia menegaskan hatinya kini untuk Persib Bandung.

 

Sebelum bergabung dengan Persib, Maitimo berkiprah di bawah naungan Arema. Saat itu ia pun menjadi salah satu pemain andalan Singo Edan. Sosoknya tak ayal menjadi salah satu yang menjadi perhatian ketika Arema menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8/2017) mendatang, di partai Pekan ke-19 Liga 1 2017.

 

“Tahun lalu saya berada di Arema, namun kini saya telah berada di Persib Bandung dan sepenuhnya hati saya untuk Persib dan saya selalu melalui kemenangan dengan klub tersebut.” ungkap Maitimo Di Graha Persib.

 

Maitimo menjadi salah satu pahlawan kemenangan Persib di laga melawan PS TNI. Sebanyak dua dari tiga gol yang dikemas Maung Bandung berasal dari aksinya di lapangan. Namun dalam pertandingan nanti, ia tidak terlalu menargetkan untuk mencetak gol. Paling penting baginya adalah kemenangan tim.

 

“Sekarang yang terpenting menang dan itu hasilnya akan bagus untuk tim. Tapi kalau ada kesempatan, saya ingin cetak gol dan kasih assist. Kita lihat nanti,” terangnya.

 

Arema dan Persib adalah dua klub top Indonesia, kendatipun saat ini sama-sama tengah tampil kurang oke; Arema menempati peringkat ke-8 dengan 26 poin dan Persib di posisi ke-14 dengan 24 angka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*