Madura United Terima Sumbangan Bus Dari Pengusaha Madura

Madura United Terima Sumbangan Bus Dari Pengusaha Madura

Sepakbolaindo – Madura United Terima Sumbangan Bus Dari Pengusaha Madura. Baru-baru ini Madura United mendapatkan sumbangan bus dari salah satu pengusaha sukses dari Madura dan sumbangan tersebut merupakan sebuah dukungan yang ditunjukan sejumlah pengusaha untuk Laskar Sape Kerap demi kemajuan klub tersebut.

 

Para pengusaha Madura, yang bergerak di bidang besi tua itu menunjukkan kecintaan mereka pada ikon baru Madura ini dengan cara menyumbang bus. Walaupun bukan sebuah bus baru, namun sumbangan para pengusaha Madura di Jabotabek dan Karawang ini lebih bagus ketimbang bus yang selama ini di gunakan oleh Laskar Sape Kerap. Dan nantinya kendaraan ini nantinya akan dipakai oleh Fabiano Beltrame dan kawan-kawan untuk bertransportasi menuju stadion pada hari pertandingan.

 

“Meski bukan bus baru, namun dapat memicu semangat para pemain guna mempromosikan Madura ke seluruh Nusantara. Kami di perantauan memiliki kewajiban untuk bisa mendukung mereka yang telah jauh berjuang untuk Madura.” ungkap H. Zaini sang penyumbang bus.

 

Zaini juga menambahkan bahwa klub Madura United kini telah menjadi kebanggaan baru bagi warga Madura juga, maka dari itu sudah merupakan kewajiban untuk selalu mendukung perjalanan mereka.

 

Agen Maxbet – Pengusaha Madura tersebut bukan hanya sekali ini saja menunjukkan kepedulian mereka pada klub Madura United. Sebelumnya juga pengusaha itu sempat berencana saweran dengan mengumpulkan dana untuk bisa meminang Andik Vermansah dan Irfan Bachdim.

 

Dengan pemberian bus untuk tim ini tentu saja mendapatkan sambutan positif dari Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. Ia pun menerima pemberian dengan tangan terbuka, mesti sejatinya Madura United sudah memiliki bus Operasional, namun bus lama akan tetap mereka gunakan dan pihak klub tak berniat untuk menggantikan bus tersebut.

 

“Bus yang kami gunakan sebelumnya telah menjadi bagian dari sejarah perjalanan tim ini  dan tetap akan beroperasi. Kami akan gunakan untuk latihan U19 dan juga mensuplai kebutuhan panpel pertandingan saja,” ungkap Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*