Pelatih Arema Malang Memuji Performa Cristian Gonzales

Pelatih Arema Malang Memuji Performa Cristian Gonzales

Sepakbolaindo – Pelatih Arema Malang Memuji Performa Cristian Gonzales. Kembali menanjaknya performa Cristian Gonzales dalam sejumlah pertandingan belakangan ini mendapatkan apresiasi khusus dari sang pelatih. Pelatih anyar Arema, Aji Santoso, menilai performa EL- Loco yang merupakan julukan bagi Gonzales- bisa terus kembali ke form terbaiknya.

 

Aji Santoso pun mengakui berkat penampilan impresifnya tersebut juga membuat Gonzales saat ini masih tetap menjadi penyerang andalannya di Arema FC, walaupun usia pemain kelahiran Uruguay tersebut hampir sudah mencapai 42 tahun.

 

“Saya melihat, ia sekarang lebih produktif. Akhir-akhir ini, ia telah berhasil menunjukkan kemampuan nya yang sangat pesat dan telah membuat saya tetap mengandalkan dirinya dalam setiap pertandingan. ” ungkap Aji Santoso

 

Dan menurut pelatih Arema tersebut, peningkatan performa penyerang berusia 40 tahun tersebut merupakan hal yang wajar pasalnya. Gonzales selalu menunjukkan sebuah sikap yang sangat bagus, baik itu didalam pertandingan maupun di tempat latihan.

 

“Sikapnya sangat Luar biasa, ia selalu ingin tampil Fight, saya sebagai seorang pelatih sangat lah respek dengan nya,” sambung Aji

 

Gonzales sebelumnya sempat kesulitan untuk mencetak gol pada beberapa pertandingan terakhir, namun pada akhirnya mampu kembali membuka keran golnya.

 

Terakhirnya kali, ia mampu mencetak satu gol yang membawa Arema FC meraih kemenangan 3-2 di kandang nya Gresik United. Dan kini ketajaman Gonzales akan kembali bakal diuji pada laga pekan ke-15 di liga 1, kala nantinya Arema FC menjamu Persipura Jayapura dan pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Minggu (16/7/2017).

 

Sementara itu, jelang pertandingan nantinya pelatih Arema Aji Santoso telah menegaskan bahwa dirinya optimis bisa kembali meraup poin penuh. Optimismenya, menurut pelatih yang kini berusia 47 tahun tersebut, karena berdasarkan performa dan juga berdasarkan belum stabilnya performa Persipura Jayapura.

 

“Jadi peluang kita untuk memenangi pertandingan ini masih sangat terbuka dan peluang kami pun sangat besar untuk bisa kembali meraih poin nantinya,” tandasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*