Umuh Bicara Rumor Spasojevic Kembali ke Persib

Umuh Bicara Rumor Spasojevic Kembali ke Persib

Sepakbolaindo – Umuh Bicara Rumor Spasojevic Kembali ke Persib. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku bahwa dirinya belum ada kontak dengan Ilija Spasojevic. Dia akan menunggu tipe striker seperti apa yang dibutuhkan pelatih. Bursa transfer Liga 1 akan dibuka pada 16 Juni untuk pemain asing dan 31 Juli bagi pemain lokal.

 

Beberapa klub pun sudah mulai mengarahkan bidikannya, salah satunya ke arah Ilija Spasojevic. Ilija Spasojevic saat ini sedang berada di Indonesia setelah berstatus tanpa klub usai kontraknya diputus klub liga Malaysia, Melaka United dan Spasojevic terus dikait-kaitkan dengan Persib Bandung.

 

Striker 29 tahun itupun membeberkan bahwa dirinya sedang diincar tiga klub di Liga 1, meski tidak menyebutnya nama-nama klub yang menginginkannya. Persib sejauh ini salah satu klub yang punya kesempatan terbesar untuk mendatangkan pria asal Montenegro itu. Apalagi, Ilija Spasojevic pernah membantu ‘Maung Bandung’ menjuarai Piala Presiden 2015.

 

Selain pernah memperkuat Persib, Gabriel Budi, agen Ilija Spasojevic di Indonesia, menilai bahwa sang striker cocok untuk klub asal Kota Kembang itu. Namun manajer Persib, Umuh, menegaskan bahwa saat ini belum ada kontak dengan Ilija Spasojevic.

 

“Kami masih mencari striker sampai saat ini, tapi belum ada kontak dengan Ilija Spasojevic. Ya, kami pasti cari striker yang lebih baik dari yang sudah ada di sini. Kami akan terus mencari yang terbaik untuk Persib. Tapi saya tunggu bagaimana maunya pelatih, ya,” kata Umuh saat dihubungi detikSport.

 

Sejauh ini Persib belum mempunyai striker murni setelah Sergio van Dijk mengalami cedera lutut dan Carlton Cole kesulitan masuk tim inti. Terkait Van Dijk, Umuh berharap sang pemain tidak sampai naik meja operasi, sebab jika itu terjadi musim sang striker bisa berakhir.

 

“Kabar terakhir dia (Van Dijk) mau dioperasi, tapi masih dalam pengobatan saja. Semoga saja tidak sampai operasi, kalau sampai dioperasi kemungkinan musim dia habis. Karena pemulihannya akan butuh waktu,” tambah Umuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*