Gelandang Asing Madura United Alami Gangguan Mental

Gelandang Asing Madura United Alami Gangguan Mental

Sepakbolaindo – Gelandang Asing Madura United Alami Gangguan Mental. Kabar mengejutkan datang dari Dane Milovanovic. Gelandang serba bisa Madura United asal Australia ini dipastikan tak dapat melanjutkan lagi kiprahnya di Madura United. Gelandang Madura United ini disebut mengalami gangguan mental oleh salah satu dokter di Australia yang merawatnya dan kondisi mental Dane dinilai sangat menbahayakan.

 

Ini diketahui setelah keluarnya surat hasil pemerikasaan tim dokter dari Australia tempat Dane dirawat yang mengatakan jika saat ini kondisi mental Dane tengah tidak stabil. Kondisi ini terjadi karena benturan pada kepala Dane saat laga pekan ke-11 saat Madura United menjamu Semen Padang, Senin (12/6/2017) lalu. Hal itu membuat Dane dilarikan ke rumah sakit didampingi Peter Odemwingie usai laga beberapa waktu lalu.

 

“Setelah menjalani serangkaian pengobatan, hasilnya baru keluar dan infonya memang karena benturan,” kata Haruna Soemitro Manajer Madura United, Kamis (6/7/2017) siang.

 

Hasil surat yang dikeluarkan North Western Mental Health hasil pemeriksaan Dokter Catriona Kneeland yang menangani Dane, menyatakan jika sebelumnya Dane telah dirawat beberapa hari.

 

“Ia memiliki gejala kecenderungan bunuh diri, mood rendah, amotivasi, serangan panik dan kecemasan umum,” tulis dokter Kneeland dalam suratnya.

 

“Setelah mendapat pengobatan, kondisinya cenderung membaik, namun ia masih dalam tahap pemulihan gejala yang terus berlanjut. Hal ini akan berdampak negatif pada kemampuan bekerja selama bulan-bulan berikutnya. Mohon diperhatikan bahwa dia tidak dapat kembali bekerja pada saat ini,” ucap Dr Catriona Kneeland, Kamis (6/7/2017) siang.

 

Menurut sang dokter, kondisi ini memaksa Dane harus menghentikan sementara seluruh aktifitas dan pekerjaanya hingga dirinya dinyatakan sembuh dan pulih.

 

“Dia akan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter dalam 3 bulan untuk meninjau keadaan mental dan kapasitasnya untuk kembali bekerja pada saat itu,” tegasnya.

 

Sementara, Manajemen Madura United sendiri belum memastikan bakal melepas Dane. Namun, mereka bakal mencari pemain anyar untuk mengisi posisi Dane selama ia absen.

 

“Kita akan segera mencari pemain baru,” tandas Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*