Tekad Keras Djanur Membawa Persib Ke Jalur Juara Lagi

Tekad Keras Djanur Membawa Persib Ke Jalur Juara Lagi

Sepakbolaindo – Tekad Keras Djanur Membawa Persib Ke Jalur Juara Lagi. Djadjang Nurdjaman atau yang lebih akrab dipanggil dengan Djanur bersikeras bawa tim Persib kembali ke jalur juara sepak bola Indonesia. Memang benar jika sebelumnya Djadjang Nurdjaman telah melayangkan permohonan untuk mengundurkan diri, namun hal itu tidak berhasil dikabulkan oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

 

Pada Selasa (13/6/2017) yang lalu, pelatih yang berusia 52 tahun itu kembali memimpin Persib di Lapangan Sesko AD saat melakukan sesi latihan. Tepat pada dua hari sebelumnya, Djanur terlihat mendampingi tim Persib saat berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan dengan total skor 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pekan ke-10 liga 1 Indonesia.

 

Kabar tentang akan keluarnya Djanur dari posisi pelatih yang saat ini masih dijabatnya itu ternyata masih simpang siur dan belum diumumkan keputusan resminya. Pasalnya, meski telah memberikan permohonan pengunduran diri namun pihaknya harus menunggu kebijakan dari manajemen Persib.

 

Seperti dilansir dari laman Liputan 6, Djanur mengutarakan jika dirinya harus menghormati keputusan tersebut dan tidak bertindak secara sepihak saja. Itulah alasan mengapa ia masih menunggu dan ia akan menerima keputusan dari manajemen.

 

Djanur juga menilai jika perjuangan Persib nantinya sudah pasti akan semakin berat. Terlebih karena persaingan di lapangan yang semakin ketat karena poin setiap saat bisa saja berubah dan perolehan poin tidak jauh dari tim papan atas maupun bawah. Ia menegaskan pula bahwa kerja keras sangat penting untuk mengembalikan performa tim mereka kembali ke jalur yang benar.

 

Pelatih tim itu memungkas ucapannya dengan ungkapan jika saja pada liga 1 Indonesia yang baru saja dilaksanakan itu timnya tidak menang, entah bagaimana nasib timnya itu. Pihaknya menyadari jika memang kemenangan adalah sebuah langkah yang menjanjikan bagi masa depan tim terlebih bagi kepuasan para pendukungnya.

 

Posisi tim Persib dalam sepak bola Indonesia telah terdongkrak menuju peringkat enam pada klasemen sementara berkat kemenangan atas Persiba. Koleksi poinnya telah terkumpul sejumlah 16 poin dari sejumlah 10 kali pertandingan. Hasil ini dirasa cukup membantu posisi tim ini dalam persaingannya dengan tim sepak bola Indonesia lainnya.

 

Sebelumnya, Tony Sucipto yakni salah satu pemain tim tersebut mengaku bahwa dengan kembalinya Djanur sebagai pelatih Persib membuatnya dan pemain lainnya merasa nyaman. Dengan kehadiran Djanur kembali timnya kembali fokus untuk memperbaiki prestasi pada kompetisi liga 1 Indonesia.

 

Tony memang mengakui jika performa Persib belum stabil. Sejumlah motif terutama regulasi dimana harus memainkan 3 para pemain muda menjadikan juara ISL 2014 tersebut masih saja merasa kesulitan untuk mencari posisi yang ideal. Sedang tentu saja, komposisi yang ideal pada tim mereka sangatlah dibutuhkan demi kesuksesan kompetisi di setiap pertandingan sepak bola.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*