Misi Alfredo Saat Jumpa Persebaya Nanti

Misi Alfredo Saat Jumpa Persebaya Nanti

Sepakbolaindo – Misi Alfredo Saat Jumpa Persebaya Nanti. Hubungan dengan lawan tidak harus saling bermusuhan. Karena hubungan persahabatan dan saling membantu wajib ada di antara satu sama lain. Salah satu contohnya adalah tim Persik Kediri dan Persebaya Surabaya selalu menjaga hubungan yang harmonis antara keduanya. Karena inilah salah satu harmonisasi Sepakbola Indonesia agar selalu maju.

 

Euphoria Liga 1 Indonesia masih terus berlanjut. Pertandingan yang akan digelar tanggal 17 Juni 2017 adalah antara Persebaya dengan Persik Kediri. Keduanya mengaku sangat siap dan berusaha menampilkan yang terbaik nantinya. Seperti pengakuan dari salah satu pemain Persebaya, Angel Alfredo Vera. Dia menyatakan, bahwa timnya akan menampilkan yang terbaik di lapangan hijau.

 

Bukan hanya itu saja, di Liga 1 Indonesia bersama Persik Kediri nantinya, Persebaya memiliki misi khusus yang akan dilancarkan. Yakni dengan berusaha menarik perhatian pelatih Persebaya sendiri agar Persebaya nanti bisa menjadi pelanggan Starting Eleven Green Force. Maka dari itulah Rendi Irawan bersama pemain Persebaya lainnya akan menampilkan kekuatannya secara maksimal.

 

Pertandingan antara Persik dengan Persebaya akan berlangsung di Gelora Bung Tomo. Sehingga Persebaya akan menjadi tuan rumah. Sebagai tuan rumah, Persebaya akan malu jika kalah, maka dari itulah performa terbaik akan dimunculkan dan ditunjukkan agar para penonton dan pendukung Persebaya tidak kecewa.

 

Misi para pemain Persebaya untuk berebut posisi starting eleven Green Force ini adalah salah satu warna-warni dunia Sepakbola Indonesia. Hal ini menjadikan keriuhan dunia sepak bola menjadi lebih semakin tinggi. karena para pemain sepak bola selalu memiliki cita-cita atau impian yang harus dikejar. Menanggapi misi dari para pemain Persebaya itu, sang pelatih. Alfredo, menyatakan, bahwa dia membuka kesempatan seluas-luasnya untuk para pemain Persebaya untuk memperebutkan kursi starting eleven Green Force. Namun Alfredo masih tetap menekankan, bahwa pertandingan Liga 1 Indonesia harus diutamakan. Jangan sampai lengah, karena yang terpenting adalah kemenangan melawan Persik.

 

Berbeda lagi dengan target pelatih Persik sendiri Dia terlihat masih sangat santai. Dia tidak memiliki target khusus. Yang terpenting adalah Persik tampil dengan maksimal dan dengan adanya pertandingan ini, Persik akan semakin terasah keahlian bersepakbolanya. Sehingga Persik bisa keluar menjadi juara. Sebuah kebanggaan tersendiri sebagai hasil kerja keras yang tak akan pernah tergantikan dengan apapun, apalagi lawannya adalah Arema FC, tim sepak bola ternama dan terkuat di Indonesia.

 

Tampaknya memang Liga 1 Indonesia antara Persebaya dengan Persik ini adalah liga yang paling spektakuler dan paling ramai. Karena kedua kubu adalah tim sepak bola yang banyak dielu-elukan. Pendukungnya pun tidak tanggung-tanggung jumlahnya. Maka dari itulah sangat disayangkan untuk dilewatkan. Dukung tim terbaik menurut Anda. Maju terus Sepakbola Indonesia!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*